Ch. 6

4.8K 231 10
                                    

"Sialan! Kenapa dia bisa memergokiku dalam situasi yang mungkin saja membuatnya berpikiran buruk mengenaiku? Aiiissh! Mati saja daripada image baikku diperdebatkan."

Jungkook buru-buru menyusul Lisa dan Jisoo. Umpatan-umpatan kasar terus saja terlontar dari bibir seksi Jungkook. Jisoo itu memang sialan, padahal Jungkook belum menyerang Lisa sepenuhnya. Apa salahnya menunggu bibir Jungkook menempel terlebih dahulu di bibir seksi merah jambu itu, setelahnya lakukan apapun yang kau mau, asalkan Jungkook sudah mencoba bibir Lisa. Bedebah sialan!

"Bagaimana dirimu bisa bersama Jungkook, Lisa?" tanya Jisoo tiba-tiba saat mereka berada tak jauh dari para member Blackgold dan DTS serta para stafnya.

"Eum ... " Lisa yang ditanya seperti itu akhirnya kebingungan.

"Lisa bersama Jungkook? Dimana?" sahut Rose saat tak sengaja mendengar pembicaraan Jisoo dan Lisa yang sedang berjalan menuju mereka berdua.

Lisa ketar-ketir sendiri. Ia benar-benar tak tahu harus menjawab apa saat ini. Ini juga kesalahannya, mengapa dirinya malah mengikuti Jungkook sampai ke toilet hanya untuk meminta Jungkook menghapus fotonya bersama Sehun malam itu.

"Toilet pria." jawab Jisoo.

"Apaa?!" Jennie terkejut bukan main, pasalnya Lisa sudah memiliki Sehun cukup lama. Mereka berdua pun sering keluar hanya untuk menyempatkan double date. "Bisa-bisanya kau -- astaga .... Bagaimana kalau Sehun mengetahui ini? Apa kau tidak merasa bersalah dengannya?"

"Jennie eonnie, kecilkan nada bicaramu. Aku bisa menjelaskan ini semua." jelas Lisa terlihat sangat gugup apalagi member DTS terus menatap ke arahnya. "Tolong jangan beritahu Kai Sunbae, dengan begitu maka Sehun Oppa tidak akan tahu."

"Katakan saja kepada mereka bahwa kau memang membuntutiku sampai ke sana dan masalah akan selesai."

Apa maksud Jungkook? Rose dan Jennie saling melempar pandangan tak mengerti.

"Perhatian semuanya!" ucap salah satu staf pria yang membuat semua anggota terfokus padanya.

"Karena Taehyung telah mengundurkan diri dengan alasan tak ingin para ALMY merasa khawatir padanya di episode terakhir kali ini, maka secara otomatis Lisa hanya bersama dengan Jungkook. Setelah apa yang kalian baca di skrip kami harap kalian semua terutama member DTS dan juga Blackgold yang turut andil dalam season kali ini bisa menjalankan misi dengan baik dan benar."

**

Sudah hampir satu jam lamanya Lisa dan Jungkook mencari bendera itu, tapi satu pun tak mereka temukan.

Lisa mengedarkan pandangan, menjelajah ke seluruh daerah yang bisa matanya jangkau. Cukup jauh. Sampai Lisa menyadari sesuatu.

'Kameramen-nim?'

"Apa yang sedang kau cari?"

Pertanyaan Jungkook barusan membuat Lisa tersentak. Hanya sebuah pertanyaan biasa yang anehnya malah membuat Lisa takut. Jungkook pikir, Lisa memang sedang melamun sedari tadi, juru kamera yang bertugas mengikuti mereka sempat ijin pergi mencari semak-semak untuk buang air kecil tapi ternyata Lisa tidak menyadari itu. Gadis aneh, batinnya.

"Ahh tidak, aku hanya kaget saja saat menyadari hanya kita berdua di sini."

"Kau melamun? Apa yang sedang kau pikirkan? Nampaknya otakmu itu terlalu kecil untuk memikirkan lebih banyak hal."

Seringai kecil muncul di sudut bibir Jungkook. "Kau memikirkan fotomu bukan?" tanya Jungkook yang mencondongkan wajahnya tepat di depan wajah kaget Lisa. Lisa pun buru-buru menggeser tubuhnya sedikit ke belakang.

Haphazard || LisKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang