"Wah Lisa! Kau sekarang dekat dengan Jungkook ya!" seru Jennie.
"Tidak unnie," Lisa mengelak. Jangan sampai Jennie unnie curiga!
**
Mobil yang tengah dikemudikannya itu melaju kencang membelah jalan raya. Suara deruan mesin pun membaur menjadi satu dengan suara mobil-mobil lain.
"Kau seakan terus menghindariku belakangan ini."
"Tidak."
Fokus Taehyung terpecah setelah sepenggal percakapan yang tadinya tak sengaja ia dengar terputar kembali dalam benaknya.
Taehyung hanya ingin menyusul Jungkook yang tak kunjung kembali dari minimarket. Namun atensi Taehyung menjadi terfokus pada dua orang yang tengah terduduk di kursi tunggu depan minimarket.
Saat itu langkah kakinya langsung terhenti, tubuhnya mematung. Hati kecil Taehyung jadi tergerak ingin mengetahui apa yang sedang mereka berdua bicarakan, tapi sayangnya Taehyung terhalang jarak yang lumayan jauh sehingga hanya percakapan samar yang terdengar.
"Ingat, jika kau melaporkan ini semua kepada agensiku matilah dirimu!" Jungkook yang duduk membelakangi Taehyung terlihat sedang mencondongkan tubuhnya lalu kembali bersandar, hal tersebut membuat satu alis Taehyung naik. Jungkook mencium Lisa? Taehyung tak yakin dengan pemikirannya, karena suara angin terus menggantikan suara mereka yang tadinya sedikit terdengar.
Dari jarak sejauh ini Taehyung masih bisa melihat senyum Lisa yang terkesan mengejek dan disusul suara samar-samar yang lagi-lagi membuat Taehyung menajamkan indra pendengarannya namun masih tak terdengar jelas. Yang Taehyung dengar Lisa mengatakan bahwa Jungkook bodoh dan kariernya akan hancur.
Jadi apa yang sedang mereka bicarakan?
Sebentar, bukankah hoodie yang dipakai Lisa itu hoodie milik Jungkook yang baru saja Taehyung kembalikan. Bagaimana Lisa bisa memakainya?
Taehyung buru-buru bersembunyi di semak-semak setelah gerakan Jungkook yang berdiri mendadak mengagetkannya.
Laju kendaraan yang sedang Taehyung kemudikan saat ini perlahan terasa lebih pelan daripada sebelumnya.
"Apa kau bertemu dengan Lisa tadi?"
Jungkook menoleh, memiringkan kepalanya. "Bagaimana Hyung tahu?" Jungkook pikir Taehyung menunggunya di dalam mobil. Wah, ternyata Taehyung mengikutinya.
"Aku tak sengaja."
"Hyung menguping?"
Tubuh Jungkook dan Taehyung terhuyung ke depan bersamaan dengan suara decitan rem, untungnya mereka berdua menggunakan sefety belt. V menepikan mobilnya.
"Sudah kukatakan, aku hanya tak sengaja."
Jungkook mendengus. Raut wajahnya berubah. Ia jadi tak suka dengan Taehyung Hyung. Setiap orang punya privasi, terlebih dirinya.
Helaan napas berat dari arah samping mengalihkan perhatian Taehyung sementara. Menatap Jungkook yang terlihat sedang ... frustasi?
"Apa ..." ucapan V yang menggantung membuat Jungkook penasaran, Jungkook mengangkat wajahnya guna menatap Taehyung yang juga menatapnya balik. "Apa Lisa juga menjadi pelampiasanmu, Kook?"
"..."
"Aku harap jawabanmu tidak." Taehyung mengalihkan pandangannya. "Tapi aku tak yakin dengan itu, setelah kau menciumnya."
Menciumnya?
Mata Jungkook memincing. "Aku tidak menciumnya." kelakar Jungkook.
Atmosfer di antara mereka mulai terasa berbeda. Ini bukanlah yang pertama kali bagi Taehyung, Taehyung juga pernah berada dalam situasi ini setelah tau Jungkook menghamili Kirei saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haphazard || LisKook
Fanfic[1st story] Genre : Fanfiction, Romance, Adult. Jeon Jungkook, salah satu anggota dari sebuah boy grup terkenal, DTS, bukanlah Jeon Jungkook ketika tidak ada kamera yang sedang menyorotnya. Image cute, baik, dan berhati lembut bak malaikat hanya seb...