"Sejak Minggu lalu Trending topik selalu dikuasainya, ada apa sebenarnya dengan gadis ini?" Seokjin bergumam lirih.
"Siapa?"
Terlonjak, pria itu kemudian mendongakkan kepalanya cepat karena terkejut dengan kedatangan Namjoon yang tiba-tiba, apalagi kini ia malah terpergok tengah bermain ponsel dan membiarkan teman-temannya yang lain latihan menari sendiri. Seokjin tertangkap basah, ia lantas menyengir kuda sebelum Namjoon bertanya lagi.
"Siapa yang kau maksud?"
"Lisa."
Ya, Lisa, gadis itu benar-benar populer, bahkan kata populer pun seakan tak bisa menggambarkan betapa terkenalnya gadis itu. Beritanya menyebar luas hingga seluruh dunia, ratusan artikel pun terus membahasnya. Kendati demikian, untungnya kehamilan Lisa masih belum ada yang mengetahui. Gadis itu berharap, jika kehamilannya tak sampai terdengar ke telinga publik.
"Memangnya kenapa? Ada apa dengannya?"
"Entahlah, aku akan cari tahu."
Pendengaran yang cukup tajam membuat pria berpotongan rambut under cut langsung melongokkan tubuh hingga kini dirinya berada di antara Seokjin dan Namjoon. "Aku dengar YB Entertainment baru saja mengkonfirmasi penundaan comeback full album girl group mereka."
Namjoon terdiam dengan perkataan Hoseok. Itu terdengar bagus! Mengingat Blackgold dan DTS selalu bersaing ketat dan hampir memiliki tanggal yang sama di tiap peluncuran full album mereka. Sebelum itu pun DTS juga sempat dituduh mencuri tanggal agar bisa comeback secara berdekatan dengan Blackgold oleh K-netz. Padahal Namjoon sama sekali tak tahu jika Blackgold juga mengeluarkan album terbaru mereka.
Jika Blackgold tak jadi mengeluarkan full album terbarunya Minggu depan maka DTS bisa comeback dengan tenang setelah itu, ya karena lagi-lagi DTS dan girl group ternama itu hampir saja kembali secara bersamaan. Untungnya kelompok menari wanita yang dibentuk pada tanggal 8 Agustus tak jadi, Namjoon merasa lega.
Dengan begitu penjualan album DTS akan semakin melonjak, menguntungkan! rapal Namjoon dalam hati.
"Aku membaca beberapa artikel tentang penundaan comeback Blackgold, dan itu terjadi karena eum ... aku pikir mungkin Lisa memang sedang dalam keadaan kurang baik," terang J-Hope. Seokjin mengangguk beberapa kali dengan bulatan pada bibir, mengaku paham dengan apa yang pria itu jelaskan.
"Memangnya Lisa kenapa, Hyeong?" tanya Taehyung membuat Namjoon menoleh, seketika itu pula bulatan matanya terbelalak cukup lebar karena mendapati Taehyung berada di ruang latihan. Padahal seharusnya pria itu beristirahat, karena baru saja pulih dari cideranya akibat pukulan brutal Jungkook kala itu.
"Ya ya ya! Kim Taehyung, mengapa kau di sini dan bukannya istirahat di apartemenmu?"
Taehyung mengusap tengkuk sembari tersenyum menunjukkan box smilenya. "Aku ... bosan."
"Aiishhh ...."
"Jadi, ada apa dengan Lisa, Hyeong?" Taehyung bertanya lagi.
"Setelah sedikit kupahami ... ah, intinya begini, seorang fansite lebih tepatnya sasaeng menangkap momen dimana Lisa sedang diangkat oleh staf dan dua member Blackgold."
"Woah, Hyung update sekali," sahut Jimin. Seokjin langsung menghela napasnya panjang akibat pria itu yang menyahut tiba-tiba, padahal yang Seokjin ingat si bantet tadi masih latihan menari di pojok ruangan. Sungguh Seokjin terkejut karenanya. Faktor U benar-benar mempengaruhi tingkat keterkejutan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haphazard || LisKook
Fanfic[1st story] Genre : Fanfiction, Romance, Adult. Jeon Jungkook, salah satu anggota dari sebuah boy grup terkenal, DTS, bukanlah Jeon Jungkook ketika tidak ada kamera yang sedang menyorotnya. Image cute, baik, dan berhati lembut bak malaikat hanya seb...