Chap 1

5.2K 167 7
                                    

The Arogan Love

© WASarie 2015

µ µ µ µ µ µ µ

Chapter 1 : Say Hello to me Havino Subrata

Halo namaku Havino subrata,tapi teman-temanku biasa memanggilku Lino,katanya lebih pas dengan gestureku.Entahlah apa yang salah denganku.Tapi Aku merasa sama seperti mereka.Maksudku apa yang buat gue berbeda coba?

"Kamu itu cantik"

Itu adalah salah satu pernyataan mereka untukku,tapi Aku merasa sama seperti mereka.Bahkan Aku juga memiliki jakun seperti mereka.Ya meskipun Aku akui wajahku bisa di katakan cantik,Dan Aku merasa sedikit masalah akan hal itu.Hei ayolah Aku ini laki-laki.LAKI-LAKI !

"Badan Kamu langsing kaya cewek!"

Entah itu pujian atau hinaan tapi swear Aku bener-bener tersinggung akan hal itu.Apa kalian tidak lihat otot-ototku ini hah?Ya,meskipun otot-ototku itu tersebunyi dan hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu aja.

"Suara kamu lembut"

Aku sangat suka dengan pernyataan yang satu ini.Hei suaraku itu justru jauh lebih dari kata Lembut asal kalian tahu saja.

Entahlah apa salah dan dosaku dan orang tuaku sehingga Tuhan menciptakan Aku kaya gini?Aku memang memiliki wajah yang bisa dikatakan cantik,tapi tetap aja gue ini lak-laki.Apa Aku salah mengambil kelamin saat pembagian gender.

Aku juga mempunyai rambut berwarna coklat madu.AKu gak ngecat rambutku,itu sudah dari Aku lahir,dan rambut Ku itu agak panjang sampe ke leher.

Kulitku juga putih.Bukan!kulitku Bukan putih seperti orang bule ya lebih cenderung hampir kaya orang cina gitu puting langsat mungkin.

Badanku juga tidak sebesar anak cowok pada umumnya Aku sedikit lebih kecil dari mereka.Dan satu lagi ini benar-benar memalukan tapi Aku harus mengakuinya.

AKU ITU PUENDUWEKKKK.

Ya,Tinggi KU adalah tinggi rata-rata anak perempuan.Ya ampun AKU bener-bener gak bisa percaya.Dan kebayang gak sich MALUNYA TUCH DISINI TAU GAK !

Maka dari itu jangan salah mengenaliku okey ?seperti waktu Aku ikut acara pelantikan penggalang saat masih SD.Saat itu Aku pake celana boxer selutut dan kaos warna biru awan,Aku duduk di depan gubus sekolah ku.

Puk

Tiba-tiba seseorang menepuk bahu kananku.Aku segera menolah ke belakang.

"Maaf neng,tahu dimana tenda laki-laki SD sumbon II?"

Seorang bapak-bapak berdiri didepan ku.Ia menanyakan dimana letak tenda anak cowok SD sumbon II,Aku nyerengitin kening gue gak suka saat pendengaran gue denger kata'Neng'

WHAT THE H...! kata itu ditunjukan hanya untuk anak cewekkan?iyakan?Dan Aku ini adalah anak cowok woy! COWOK ! LAKI-LAKI ! PRIA ! LELAKI ! THE MAN -____________-

"Ya,mari ikuti saya pak"

Aku pun mengangguk ,dan mulai berjalan menunjukan tenda yang dicari bapak ini.Walaupun sumpah serapah untuknya masih terus ada dalam hatiku.

Setelah beberapa lama berjalan akhirnya kita sampai juga di tenda yang bapak itu tuju.

"terimakasih sudah menunjukin jalannya Neng.Apa Neng bisa balik ke tenda sendiri?kalo Neng takut nanti biar bapak antar lagi.bapak cuma sebentar.Neng tunggu disini ya?bapak takut kalo Neng balik sendirian nanti ada yang godain Eneng terus di culik !"ucap bapak itu lalu tersenyum lebar kearahku.Hei pak apa bapak buta?Apa kau tidak lihat jakun ku ini pak?

"gak usah pak,makasih Saya bisa balik ke tenda sendiri ko."

Aku paksakan bibirku untuk tersenyum dan jawab pertanyaan bapak itu.

"Neng yakin?nanti kalo digodain gimana?"bapak itu bertanyalagi.raut mukanya kaya ketakutan gitu.Tenang aja pak aku ini cowok tulen ya udak pasti bisa jaga diri ku sendiri.

"Yakin pak,Saya ini kan laki-laki"

Sekakmat bapak itu langsung sweetdropterdiam seribu bahasa setelah Aku ngomong gitu,Aku langsung melenggang pergi kembali ke tenda ku lagi.

Gak hanya itu aja,bahkan salah sangka kaya gitu terus berlanjut.waktu itu Aku lagi main di Wahana kolam renang sama teman-teman sekolah lainya.Aku make baju tanpa lengan warna pink dan celana biasa warna putih selutut,rambut ku yang agak panjang Aku ikat agak tinggi.

Aku pergi ke toilet untuk menuntaskan urusanku,sumpah udah gak tahan buang air kecil sejak di mobil.ruang ganti dan toilet itu sedikit jauh jaraknya.jadi Aku harus jalan sedikit jauh ke toilet.

Aku buka pintu didalam sini juga agak rame,tapi mereka mandangi ku dengan tatapan heran bahkan ada yang lagi buang air kecil langsung cepat-cepat udahan.

Apaan sih tuh orang?Tenang bang Aku juga punya sendiri.Ada juga yang keluar dan mengecek tanda toilet bahwa mereka gak salah masuk toilet.

"Maaf neng,ini toilet laki-laki"

Orang yang tadi keluar itu ngasih tau bahwa taoilet ini untuk laki-laki.

" ya tau kok,Aku juga laki-laki" jawabku sambil menuntaskan keinginan ku untuk masuk ke toilet ini.semua yang ada di dalam sini keliatan begitu terkejut.Apa yang mereka kejutkan coba?Setelah selesai Aku langsung mencuci tangan ku dan melenggang pergi dari toilet itu.

Masih banyak lagi kesalah pahaman kaya gitu.Kalo diceritain kayaknya 7 hari 7 malam juga gak bakal kelar.

.

.

To Be Countinue

The Arogant LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang