The Arogan Love
© WASarie 2015
µ µ µ µ µ µµ
Chapter 7 : Meet With Odd Girl
Hari ini adalah hari pertamaku dan teman-teman yang keterima di SMKN 1 GANTAR tahun ini.Ouch kalian tahu ?aku tidak sabar untuk segara berangkat sekolah.Sampai-sampai aku sudah berada di rumah daniel tepat pada pukul 6.
Dan kalian tahu daniel bahkan baru bangun dari tidurnya.
Sekarang aku sedang menunggu daniel di teras rumahnya yang besar.Ouch kenapa daniel lama sekali?Hari aku begitu semangat ingin segera kesana.Dan kenapa sekarang waktu terasa begitu lambat?
Daniel keluar dan ia sudah rapi dengan pakaian sekolah menengah pertamanya sambil menunggangi motor kawasaki hitam miliknya dari bagasi.Aku tentu saja langsung menaiki motor itu.
Daniel menoleh ke arahku.Aku bingung lantas bertanya,
“Apa?”
Daniel menghela nsafasnya.
“Motornya belum dipanasin.Kamu turun dulu”
Ouch kirain apa.Dan dengan cepatnya aku turun dari motor daniel,lalu berdiri di samping motor itu.Dan setelah dirasa sudah sedikit panas akhirnya kami berangkat ke sekolah.
I am coming my New school kekekeeke
µ µ µ µ µ
Sebenarnya jarak antara sekolah dan rumah aku dan daniel tidak bisa di bilang jau atau dekat dan dengan waktu sekitar kurang lebih 30 menit kami sudah memasuki gerbang sekolah.
Hari ini begitu ramai dan raut wajah gembira tersemat disetiap siswa dan siswi yang ada disini.
Lihatlah mereka begitu keren dengan pakaian mereka,style mereka,Rambut mereka.Ouch kalian tahu orang-orang disini begitu cantik-cantik dan ganteng-ganteng.Tuhan kuatkan hati hamba melihat karya ciptaanmu yang begi indah-indah itu jangan sampai aku berlari kerumah dan berteriak pada ibu AKU INGIN OPRASI PLASTIK!jangan jangan sampai itu terjadi L
Banyak para siswa dan siswi baru yang nongkrong di parkiran selain itu tempat pertama yang mereka tahu setelah lapangan luas sekolah ini.Tapi parkiran juga adalah tempat pertama kali siswa dan siswi datang jadi secara tidak langsung kita dapat melihat calon teman-teman kita nanti walaupun berbeda kelas.
Aku tidak tahu yushi dan yukha sudah datang atau belum,karena dari tadi aku tidak melihat mereka.Dan sekarang aku dan daniel sedang di parkiran tepatnya dibagian paling pojok bersama teman-teman daniel yang memang diterima juga disekolah ini.
Kalian tahu?aku sedikit taku pada teman-teman daniel karena sumpah demi apa mereka semua itu tampang kriminal semua huwwwaaaa jangan bully aku :’(
Aku tidak mau berbicara dengan mereka karena mereka orang asing dan aku tidak mengenal mereka.Oucch maafkan aku kawan aku hanya berjaga-jaga takut kalian akan berbuat kriminal padaku.
Tak berapa lama aku melihat Yushi dan Yukha yang entah dibonceng siapa di belakang motor Yushi.Setelah dirasa mereka sudah memarkirkan motor mereka dengan baik.aku menghampirinya,
Tapi sebelum itu daniel memegang pergelangan tangan kanan ku
“Mau kemana?”Tanyanya.Aku hanya menunjuk kearah yukha dan yushi berada.Daniel lalu mengangguk mengerti lalu menoleh ke arah teman-temannya lagi.
“Weh gue duluan”Ucap daniel dan menuruni motornya lalu menggandengku ke arah yukha dan yushi.
“Hei...”Seru daniel saat kami sudah disamping yukha danyushi.Ouch kemana laki-laki yang membonceng yukha tadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arogant Love
Teen Fictionini sebuah fiksi dari seorang remaja labil yang menemukan semua jawaban pertanyaannya sendiri di masa lalu seiring dengan berjalannya waktu.Bagaimana ia menjalani hidupnya?Bagaimana ia mengenal arti sahabat?Bagaiman ia mengenal Cinta?Dan Bagaimana i...