Chap 14

1.1K 78 10
                                    

The Arogan Love

© WASarie 2015

Chapter 14 : Murid Baru !

µ µ µ µ µ µµ

Oh my god sebenarnya daniel kenapa?

Kenapa gak mau liat muka ku.Kalau dia gak suka muka ku yang bisa ku akui kalo muka ku ini jelek di banding mukanya meski pahit aku akui itu emang bener.

Tapi daniel kan udah tau dari dulu kali kalo aku jelek-kalo di bandingin dengan dia- tapi kenapa daniel buang muka terus.

Sekalinya ngeliat pass dimata eh malah akunya yang jadi takut soalnya matanya serem banget.

Tapi guys ini udah 18:32 matahari udah mau pulang dan bonen sama ibunya.Dan ibuku bisa ngamuk kalo aku sampe rumah jam segini nanti di kira mangkal lagi-eh aku bukan orang yang sering naik motor bertiga itu ya -_-"

Maksudnya nanti di kira nonggkrong dan jadi anggota gengster lagi.

Dan kalian harus tau juga kalo matahari udah gak nampak di daerah sekitar pantai laut itu dingin pake banget guys.Tapi sekarang aku Cuma pake baju sekolah aja.Dinginnya sekarang kaya di kutub.

Dingin banget daniel sih enak dia mah pake jaket nah aku?

"Daniel' ..."

Aku coba untuk meraih tangan daniel tapi daniel menarik tangannya dan dengan cepat mencengkram tanganku keras.

Aku kaget tentu saja.Daniel kini ngeliat aku dengan mata seremnya itu.

Swear apapun itu yang berbau kejahatan aku gak suka.Kaya ngeliat orang matanya serem.ngeliat orang ada kumisnya aku gak suka dan cenderung takut '~'

Sumpah sekarang adalah waktu terenek di dunia.Ini orang kenapa sich?

Tapi tiba-tiba daniel berdiri.Aku mendongkak untuk ngeliat mukanya.

"Ayo pulang"Kata daniel singkat.

Apa daniel lagi puasa ngomong?Tapi emang ada gitu Puasa ngomong?

Aku bangkit dan menyusul daniel yang sudah berjalan duluan.

µ µ µ µ µ µµ

Kami udah di area daniel memarkir motornya.

Tapi tiba-tiba daniel menatapku dan mencopot(?) Jaketnya lalu memakaikannya padaku.

Dan semua itu di lakukan tanpa sepatah katapun keluar dari bibir tipisnya.Apa mungkin daniel lagi sariawan ya?

µ µ µ µ µ µµ

....................................................................................................................................................................

Sejak itu daniel gak deket lagi dengan ku.Aku gak tau itu kenapa.Aku biasa aja tapi kadang aku juga kangen pengen daniel kaya dulu lagi.HUWWEEE DANIEL !

Hari ini katanya yushi bakal ada murid pindahan dari jakarta.Wah~ Orang kota nih tapi semoga aja dia gak sombong ya !

Dan saat ini aku dan teman sekelasku lagi nunggu guru buat masuk dan bawa teman baru kami.

"Okey anak-anak.Kalian udah bapak beritahu bahwa hari ini kalian bakal dapet temen baru.So tolong bersikap baiklah sama dia.Dan Kamu yang ada di luar silahkan masuk"

Itu pak Eko.Iya yang punya berewok dan suka teriak-teriak.Iya itu yang anggota kesiswaan sekolah.Tapi sebenernya dia gak segalak yang kita kira.Cuma bewoknya aja yang nakut-nakutin.

Dan seseorang yang tadinya di luar kelas kami itu masuk.Well dari belakang dia hampir mirip sama daniel tapi badanya gak segede daniel agak kecil dikit.Dia juga pake topi sekolahnya.

The Arogant LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang