The Arogan Love
© WASarie 2015
Chapter 17 : ???
µ µ µ µ µ µ µ
Salah satu hal yang gak aku suka di antara Daftar Hal-Hal yang tidak di sukai Havino Subrata adalah Orang berbibir Tipis.
Aku punya banyak alasan untuk pernyataan ini.Tapi, Sorry guys.Aku gak bisa beberin semuanya satu persatu -_-"
Sebagai pembuktiannya.Kalian bisa lihat sekarang.
Ya, Salah seorang pemilik bibir tipis yang aku kenal adalah Kristian Daniel Saputra Suprahartono. Dan cowok Ganteng-Menurut temen-temen yang lain sih! Itu sekarang lagi nyeret tanganku sesaat setelah ia kembali masuk ke dalam bilik toilet yang aku pake tadi.
Pegangannya kuat banget.Sampe aku ngerasa Perih!
"Daniel.Kita Mau kemana?"
Aku bertanya selembut mungkin.Takut-takut kalo aja Daniel masih kesel dan malah jadi Bentak dan marahin aku.Kan gak banget -_-
Daniel berhenti.Setelah itu di berbalik menghadapku.Dimatanya,Aku bisa liat ada sesuatu yang daniel rasakan sekarang Amarah dan Putus asa.
Daniel Memalingkan wajah.Lalu menjawab,
" Kita ke UKS aja."
Apa Daniel masih marah karena kejadian tadi malem?Apa dia marah karena itu.Tapi aku kan udah minta maaf :( Apa ada sesuatu yng terjadi sama daniel setelah Em-Benda Kramatnya aku tendang? Apa Anu nya bengkok atau bengkak,Apa Anu nya berdarah?Bisa aja semua itu terjadi kan?
Tapi keliatannya Anu daniel dalam keadaan Baik-baik aja.
Apa jangan-jangan daniel marah karena aku dorong dia tadi?
Tanpa aku sadari kita sampe di Ruangan UKS.Daniel buka pintunya,Lalu kami memasuki Ruangan yang menurutku Bau Obat seperti Rumah sakit dan Apotik.Oh Pokoknya gak banget!
Daniel membanting tanganku, Sampai aku terduduk di ranjang UKS.Oh Apa Daniel bener-bener marah?
Tapi cowok itu langsung duduk di kursi tunggu dalam,Samping ranjang. Dia menatapku dengan mata seremnya.Oh Daniel kamu buat aku takut!
Menunduk.Aku takut kalo daniel kaya gitu.Berusaha menghindar dari tatapan tajam Daniel aku Menyembunyikan wajahku.
"Maaf. " Lirihku.
"Buat apa?" Daniel menjawab dengan nada bicara seolah dia sedang berbicara kepada istrinya yang ketahuan berselingkuh.Oh dan juga jangan lupakan mata seremnya itu yang seperti ingin menelanjangiku.
"Tadi,Aku dorong kamu. "
Menghela nafas.Ku naikan wajahku,Aku bisa liat daniel memalingkan wajahnya kesamping.
"Oh,Gapapa. " Daniel sekarang menjawab Datar.
Hening.Setelah itu tak ada lagi percakapan Atau salah satu dari kami yang mengeluarkan suaranya lagi.
Mendongkak. Kulihat Daniel berdiri dari kursinya.Dia keluar dan menutup pintu UKSnya.
Daniel mau kemana?Kenapa dia ninggalin aku?
Tak lama.Beberapa menit kemudian Daniel masuk ke UKS lagi.Dia membawa dua botol Air Mineral.
Daniel menyodorkan satu botol itu untukku.
" Aku mau masuk ke kelas. " Kata Daniel lalu segera berlalu meninggalkan UKS.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arogant Love
Teen Fictionini sebuah fiksi dari seorang remaja labil yang menemukan semua jawaban pertanyaannya sendiri di masa lalu seiring dengan berjalannya waktu.Bagaimana ia menjalani hidupnya?Bagaimana ia mengenal arti sahabat?Bagaiman ia mengenal Cinta?Dan Bagaimana i...