The Arogan Love
© WASarie 2015
µ µ µ µ µ µ µ
Chapter 2 : Kyoguni amanzuru
Aku membuka mataku, ku arahkan mataku ke meja nakas yang berada di sebelah ranjangku untuk melihat jam.ternyata sekarang baru pukul 04:19 WIB ,aku menghela nafas kasar rasanya hari ini fajar terbit terlalu lama sungguh aku tak bisa tidur dengan nyenyak malam ini, aku sangat gelisah karena memikirkan hasil pendaftaranku menjadi murid baru di SMKN1 Gantar hingga membuatku tidur jam 03:27 WIB.
Bisa di bilang kemampuan otakku tak terlalu bisa diandalkan tapi aku juga tak bisa dipanggil Bodoh.Swear SMKN1 Gantar ini adalah sekolah impianku sejak aku masih di sekolah Menengah,sekolah ini di peruntukan untuk orang-orang yang mempunyai kapasitas otak melebihi 1000000000 GB dan system otak tekhnologi canggih.
Sungguh bila melihat kenyataan aku tak mungkin di terima di sekolah ini,bayangkan saja kapasitas otakku tak melebihi 8 MB memori dan system kerjanya juga lemot hanya beberapa mbps dan lagi otakku ini sepertinya masih Pentium satu jadi agak susah.yang bisa ku harapkan saat ini hanyalah keberuntungan,ya keberuntungan hanya itu yang bisa membantuku .oh god save me ?
Lama aku terlamun dari beberapa kemungkinan yang akan terjadi hari ini.ku arahkan lagi mataku pada jam di nakas,oh ternyata sudah pukul 05:14 ku langkahkan kakiku menuju kamar mandi.
µ µ µ µ µ µ µ
Setelah sarapan aku melenggang pergi menuju kampus SMKN1 Gantar,aku masih menggunakan seragam sekolah menengahku dulu.sesampainya di sana aku berjalan dengan biasa meskipun sedikit risih beberapa siswa yang sama sepertiku memandangiku.
Aku melangkah kearah depan ruang satu disana sudah ada Yukha dan Yushi teman Sekolah menengahku dulu yang juga mendaftar disekolah ini bersamaku.
Mereka tersenyum ke arahku,ku lambaikan tangganku dan berlari kearah mereka sampai,
Brukk
Auh kepalaku sakit,sepertinya aku menabrak orang.ku dongakan kepalaku untuk melihat orang yang tak sengaja ku tabrak tadi,dan
Ya ampun lihat matanya tajam sekali,aku tak tahu siapa dia?
"Maaf "ucapku sambil membungkuk meminta maaf padanya,tanpa menjawab apapun dia melengngang pergi begitu saja meninggalkanku,ya ampun dia tak punya sopan santun yang baik.
Aku tak menghiraukan Dia yang ku tabrak tadi.aku menghedikan bahuku lalu kembali berlari kea rah Yukha dan Yushi.
Flashback
2 hari yang lalu
Test akademik
Aku berjalan menyusuri lorong lantai 3 disini banyak siswa yang sama sepertiku bedanya mereka berkelompok sedangkan aku sendiri karena Yushi di lantai 2 dan Yukha dilantai 1 kami sama-sama berpisah.
Test akademik kali ini meyertakan 3 pelajaran saja yaitu matametika,b.inggris dan tentunya bahasa Indonesia.aku duduk di barisan tengah.untunglah.
Sekarang test sudah berlangsung 30 menit yang lalu.tiba-tiba
Brakkkk
Terdengar seseorang membuka pintu dengan tenaga penuh dan menghasilkan seruan ketekejutan dari beberapa siswa test ruangan ini
"Maaf saya terlambat"ucap laki-laki itu santai.lihatlah matanya sama sekali tak menampakan rasa bersalah sama sekali
" Cornellius Sacharias Ariyawan Nugraha?" seru guru pengawas memastikan nama Laki-Laki itu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arogant Love
Teen Fictionini sebuah fiksi dari seorang remaja labil yang menemukan semua jawaban pertanyaannya sendiri di masa lalu seiring dengan berjalannya waktu.Bagaimana ia menjalani hidupnya?Bagaimana ia mengenal arti sahabat?Bagaiman ia mengenal Cinta?Dan Bagaimana i...