Chap 11

1.1K 74 10
                                    

The Arogan Love

© WASarie 2015

µ µ µ µ µ µµ

Chapter 11 : Back To Home

"Ayo makan di rumahku"

"Gak mau.Udah gak laper lagi"

Aku berbalik.Dan melihat daniel yang sedang menekuk wajahnya.

Sebenarnya aku lebih baik di omelin sama daniel dari pada di jutekin apalagi di diemin.Tapi,

Hei Aku juga kalo kesel bakalan diam aja.Bahkan aku gak bakalan nyautin Orang yang ngajak aku ngomong.

Lino sadar diri dong -_-"

Biasanya aku kalo ada orang yang cara ngambeknya sama denganku.Bakalan sama diemin dia sampe dia luluh sendiri.

"Ya udah"Ucapku acuh.

Lalu memasuki rumahku.Tapi,

Daniel masih ngintil di belakangku.Sudahlah abaikan daniel lino !

Aku masuk ke kamar dan menaruh kaset yang kupinjam di rental tadi.Dan daniel masih setia di belakangku.Lalu menonton tv di ruang tengah dan daniel maish setia mengikutiku.

.

.

.

Satu jam berlalu.Aku merasa ingin pipis,Aku bangkit lalu melangkah ke kamar mandi dan daniel masih mengikutiku.

"Sebenernya kamu pengen apa?"Tanyaku jengah.

Hell,Dari tadi tuh bocah ngikut terus.Sampe ke kamar mandi pun dia ikut.

Dan dengan kesal aku berbalik menatap daniel sebal setelah kami berada di pintu kamar mandi.

"Ayo nonton film yang aku sewa tadi di rumahku"

"Em,Ya udah aku mau pipis dulu.Jangan ikut"Ucapku sambil mendelik tajam lalu menutup pintu kamar mandi keras.


.

.

.

"Nontonnya di kamarku aja"Ucap daniel lalu berjalan mendahuluiku masuk ke kamarnya.

Kamar daniel memang besar.Disana benyak prabotan dan TV,DVD Player dan tentunya PSP.Jadi di rumah ini banyak bertebaran barang-barang daniel di mana-mana karena daniel adalah anak tunggal.

"Enggak nonton di ruang tengah aja?"Tanyaku.

"Nanti bakalan ke ganggu sama mama"Jelas daniel.

Oh,jadi daniel gak mau di ganggu saat nonton tuh film.Emangnya itu film apa sih?

Dan kamipun memasuki kamar daniel.

Aku duduk di karpet merah lembut yang ada di depan tv di kamar ini.Sementara menunggu daniel menyalakan tv dan dvd playernya yang entah dia menyetel(?) film apa?

Setelah itu daniel duduk disampingku.

Dan filmpun dimulai.

.

.

.

Disana ada tulisan,

'EVIL DEAD' sepertinya ini bukan film Jeckhi Chen.

Dan setelah itu iada sekelompok orang yang meunggangangi mobil jeep.

Kurasa film ini bertemakan sama dengan Twilight.Mistery and Love Drama.

The Arogant LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang