The Arogan Love
© WASarie 2015
µ µ µ µ µ µµ
Chapter 3 : Meet Kristian Daniel Saputra Suprahartono
Aku masih berada di lapangan bersama yushi dan yukha,Seharusnya kami ke ruang 05 untuk mengambil surat pernyataan di terima.Tapi,Karena Yukha masih menangis jadi kami masih di sini.
Yukha sedang duduk dan masih sesenggukan(?) sedangkan yushi sibuk menanangkan-nya dengan mengelus punggung yukha yang masih naik-turun karena menangis.Aku hanya berdiri di depan mereka sambil mengucapkan kata penenang untuk yukha.
Yukha perasa banget ya ̶ ͟͟ ͟ ̶
Pukk
Aku merasakan bahuku di tepuk oleh seseorang,sontak aku membalikan badanku untuk melihat orang itu.Aku terkejut itu,
Itu,
Itu, Kristian Daniel Saputra Suprahartono
Dia teman kecilku,Kami juga bertetengga.Tapi sejak Sekolah menengah pertama kami jarang sekali bermain bersama lagi.Banyak faktor yang menyebabkan hal itu Salah satunya karena kami berbeda sekolah.
“Kamu Lanjut disini Lin?”tanya Daniel
“Ya,Kamu?”
“Emz aku juga,Gimana kamu di terima gak?”Tanya Daniel lagi
“Ya”Swear aku masih canggung ngomong sama Daniel,Soalnya udah lama gak ngobrol lagi kaya gini.
“Kamu di jurusan apa?Kenapa masih disini,Ayo ambil pernyataan di terimanya?”
Aku menggaruk tenggkukku Canggung.
“Di Tehnik Kendaraan Ringan, ̶̶ ̶ ̶”
Belum aku mengakhiri kalimatku,Tapi Daniel memotongnya.
“Wah kita sama,Ayo Ambil Suratnya”Ujar Daniel kelewat riang sambil menarik tanganku.
“Emz Aku ngambil Surat Pernyataanya Bareng Sama temenku aja”Kulirik Yukha dan Yushi yang masih betah duduk itu.
Daniel senyum lalu mengulurkan tanggan-nya,
“Kristian Daniel Saputra Suprahartono,Temennya Lino panggil aja Daniel”
Yushi lalu nyengir gaje,Dia berdiri dan menerima uluran tangan Daniel,
“Yushi Cahyo Kusumo Endang Poerwadi,panggil aja Yushi”
Aku ngerasa gak enak sama senyuman Yushi.Ampun deh dia itu agak gila.
“Yukha Tukhasya Mardani Wiweko Suranto Putro,Panggil aja Yukha”
“Daniel”
µ µ µ µ µ µµ
Aku,Yushi,Yukha Dan Daniel udah ngembil Surat Pernyataan Di terima.Disana tertera Ruang kelas kami yang akan kami tinggali.
“Kha,Kamu di Kelas berapa?”Tanya Yushi
“Aku di Kelas TKR-1,kamu di Kelas berapa?”
“Kelas TKR-2,kalo kamu Lin?”
“Entar ̶ ̶ ̶ Emz aku sama kaya kamu Shi”
“Wah Lin kita sekelas”Daniel ngomong pake nada kelewat seneng.
“Wah berarti kita sekelas”Yushi juga ikut-ikutan lalu meluk aku sama Daniel sambil Lompat-lompat girang.
“Yahhhhhh Berarti Aku sendirian Dong”ujar Yukha sedih,iya juga sih kan kasihan Yukha.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arogant Love
Teen Fictionini sebuah fiksi dari seorang remaja labil yang menemukan semua jawaban pertanyaannya sendiri di masa lalu seiring dengan berjalannya waktu.Bagaimana ia menjalani hidupnya?Bagaimana ia mengenal arti sahabat?Bagaiman ia mengenal Cinta?Dan Bagaimana i...