The Arogan Love
© WASarie 2015
µ µ µ µ µ µµ
Chapter 13 : ......???
"Em kamu gak mau makan?"
Orang itu bertanya padaku dengan mulut penuh makanannya.
Setelah kejadian orang berteriak di perpus dan,Benar saja itu rani entah mencari apa.Tapi sepertinya dia mencari orang ini- Orang yang senyumnya WAH- o.O
Rani melewati kami begitu saja saat itu.Mungkin dia tak melihat karena kami yang berdempetan di dinding dan rak-rak buku.
Dan saat ini Aku dan orang.Ah bagaimana kalo panggil dia Mr.Smile aja?
Aku dan Mr.Smile berada di kantin.
Dia sekarang tengah makan –Aku belum sarapan-Katanya.Aku sebenarnya ingin langsung pergi setelah rani berhasil tak melihat kami.Tapi,Mr.Smile ini dengan tidak sopannya malah menyeretku ke kantin.
"Kita mau kemana?"
Tanyaku sambil berlari di belakangnya dengan tangan kiri yang dia seret dengan kencang.
"Makan"Ucapnya lalu menolehkan kepalanya dan tersenyum kepadaku.
Oh tuan jangan tersenyum seperti itu :(
"Aku harus ke kelas"Aku berucap lagi.
"Temenin aku makan dulu okey.Setelah itu kamu bebas mau kemana aja"Ucapnya telak dan kembali menyeret tangan kiriku.
Ya ampun orang ini kasar sekali.
Dan tak lama dia telah memakan suapan terakhir nasinya.Aku bangun dan hendak pamit ke kelas.
"Ak-"
"Kamu mau kemana?"Tanya Mr.Smile sambil melotot.
Apa sih gak usah melotot gitu.Kan jadi gimana gitu kaya orang yang ketangkap basah mau kabur pass di tagih hutang aja -__-
"kan udah makannya.Jadi ya aku boleh pergikan"
"Duduk di sini dulu"Ucapnya dengan nada sedih.
Ah,kenapa dengan Mr.Smile kaya orang yang di tinggal kawin pacarnya aja???
Dan aku mengalah.Duduk kembali di bangku panjang kantin.Mr.Smile terseyum lagi.Dan
"Kamu gak mau minum?"
"Aku-"
"LO"
Sontak aku dan Mr.Smile menolehkan kepala ke arah kanan kami setelah mendengar teriakan seseorang.
Dan di sana ada Rani berdiri angkuh dengan tangan kanan yang menunjuk ke-
.
.
.
Wajah Mr.Smile.
Sebenarnya ada masalah apa dengan dua orang ini?
Sepertinya mereka adalah musuh bebuyutan -___-
........................................
Aku menatap dua orang ini.rani di sebelahku dan Mr.Smile di depanku.
Mereka sama-sama membuang wajah ke arah berlawanan tak mau saling bertatap muka.
"Ekhem....."
Aku berdehem untuk membangun suasana yang sangat mencekam ini.Dan kedua orang itu menoleh bersamaan ke arahku.Aku hanya tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arogant Love
Teen Fictionini sebuah fiksi dari seorang remaja labil yang menemukan semua jawaban pertanyaannya sendiri di masa lalu seiring dengan berjalannya waktu.Bagaimana ia menjalani hidupnya?Bagaimana ia mengenal arti sahabat?Bagaiman ia mengenal Cinta?Dan Bagaimana i...