Chap 15

1.1K 78 4
                                    

The Arogan Love

© WASarie 2015

Chapter : This Or That ?

µ µ µ µ µ µ µ

Aku tidur di samping daniel.

Kasurku menghadap barat dan berdempetan sama dinding.Dan daniel tidur di sebelah kanan sadangkan aku di kiri dan dempet banget sama dinding.

Ku lihat daniel udah nutup matanya sambil tidur terlentang.Apa tadi daniel lagi SleepWorking?

Ah udahlah jangan ngurusin dia.Dia itu susah di tebak pikirannya.

Aku menutup mata untuk tidur dan menyusul daniel ke samudra mimpi.Dan kukira daniel udah tidur,

"Fuuiihh~"

Aku tidur terlentang kaya daniel.Dan kalian tahu daniel belum tidur dan malah niup-niup mukaku.

Ya ampun.Daniel lagi apa sih?

"Fuiiihhh~"Dan lagi daniel meniup muka ku.

"Fuuiiihhh~"

"Eugh.."Aku dorong wajah daniel yang deket banget ke wajahku dengan tangan kiriku.

Tapi daniel malah nerik tangan aku -yang tadi buat dorong mukanya- dan memengannya erat.

Aku masih nutup mataku saat tiba-tiba badanku memberat dan suara gerasak-gerusuk.

"Lino~"Ucap daniel lirih di telingaku.

Kok suaranya deket banget ya?

Perlahan.Kubuka mataku dan hal pertama yang aku liat Adalah daniel ada di atasku o.O

Ku gerakkan tanganku yang tadi dorong muka daniel.Tapi ternyata daniel menahan sama tangannya.Dan begitu juga dengan tanganku yang lain.

Dan kedua kaki panjang daniel mengapit dan menindih badanku.

Well daniel kamu lagi ngapain sekarang huh?

"D-Daniel ?" Aku bingung daniel kamu mau apa.Kenapa ngurung aku kaya gini.

Pengangan tangan daniel yang menggengam tangan aku mengencang.

"Lino~"Ucap daniel lagi tapi kali ini di depan bibirku bukan di telinga.

"Daniel kamu ngapain?"

Dan tadinya muka daniel yang kusut bak baju belum di seterika itu berubah secepat kilat menjadi mengeras kaya batu dan sedingin es.

Well.aku tau tepramen daniel sering berubah-ubah tapi aku pikir gak separah ini.Dan pemikiran ku itu melenceng jauh karena kenyataannya perubahan tempramen daniel sangat parah.

Tapi beberapa detik berlalu daniel masih diem aja.

Dan tiba-tiba dia memajuin mukanya.Kaya-

"Da-Daniel..."Aku menoleh ke kiri saat daniel kayanya dia mau nyium aku.Well daniel bener-bener parah.

Dan lagi daniel ngelakuin itu lagi.Dan otomatis aku menoleh lagi ke kanan.

Okey.Sekarang daniel kayanya lagi gak sadar ya?Tapi sekarang aku harus lepas dari kurungannya.

Aku menggerak-gerakan kasar tangan dan kakiku supaya daniel turun.

"Daniel lepas?"Sentakku keras.

Tapi daniel masih dalam ke adaanya yang semula.

"DANI- EUGH~"

Mulanya aku pengen teriak tapi Dengan keras daniel gigit leherku.Ya Ampun daniel O.O

The Arogant LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang