Chap 4

2.1K 85 5
                                    

The Arogan Love

© WASarie 2015

µ µ µ µ µ µµ

Chapter 4 : Masa Orientasi Siswa/i (MOS) 1

Brunggggg

Suara motor mengema meninggalkan pekarangan rumah daniel,Saat ini masih pukul 04:40 ini masih sangat pagi untuk melakukan aktivitas apapun.Bahkan mungkin masih banyak yang bergelung di balik selimut hangat dan dunia mimpi masing-masing.Tapi hari ini aku dan daniel harus datang di sekolah tepat pada 05:00.

Untuk apa kami berangkat sepagi itu?tentu saja untuk melakukan MOS,ya hari ini adalah hari pertama kami akan melakukan masa orientasi siswa,Eh salah peserta didik maksudnya,Karena kami akan memasuki tinggkan SMK.

Aku bonceng di motor ninja merah milik daniel karena aku tidak punya motor.Karena Daniel adalah tetanggaku Ia juga teman baik-ku sedari kecil.Aku membawa peralatan MOS-ku dan daniel.

Tiba disana ada dua kaka kelas cowok yang sudah stand by menjaga gerbang.Untung kami tidak telat -___________-“

Aku turun sebelum tempat parkiran untuk para peserta didik.Aku menunggu daniel di depan lab yang entah aku tidak tahu namanya tapi di dalam sana ada mobil dan kerangka mobil.Daniel sudah memarkirkan motornya ia menghampiriku.

“mana punyaku?”tanyanya

Aku segera memisahkan alat-alat MOS-ku dan daniel karena tadi aku tumpuk agar tidak ribet.

Entah apa yang di pikirkan oleh panitia MOS,karena jujur saja ini persyaratan yang paling ribet sedunia.Bayangkan saja Semua peserta MOS alias Calon peserta Didik harus membawa :

1.Topi dari bola yang dibelah menjadi 2 bagian.Lalu beri tali-tali plastik yang sudah di sobek-sobek menyerupai Rumbai dan di tarus diatas bola itu tepat pada tengahnya.

Bukankah itu memalukan?Hey, bila kau memakai itu kau akan terlihat idiot!!!!

2.Rok rumbai dari tali plastik yang di sobek-sobek kecil menyerupai rok penari pantai wanita hawai.

Dan ini sangat gila untuk apa kita membawa itu???

3.Baju dari karung.

Yang ini tidak terlalu masalah,karena itu tidak terlalu memalukan menurutku.

4.jam tangan dari kardus.

5.kacamata dari kardus.

6.NameBoard dari kardus.

7.Kalung dari Tali rapiah Dengan bandul(?) Kaleng susu bekas yang didalamnya di taruh dua buah kelereng Dan kemasan bekas kopi di kedua sebanyak 3 pasang dalam setiap sisinya.

Jadi berasa kaya kambing aja.

8.Kalung yang terbuat dari tali Rapiah dengan Dot Bayi sebagai bandul(?)nya.

ini bener-bener masa orientasi siswa paling gak waras yang pernah aku ikuti.

9.Dan yang terakhir kami harus memakai baju putih polos dan celana panjang hitam juga kami harus datang tepat pukul 05:00 akan upacara.

“ini”ujarku setelah memilah miliku dan daniel.

Daniel tersenyum lalu menarik tanganku menuju lapangan.Disana ada beberapa anak yang sudah datang sedang duduk menunggu upacara dan peserta lain-nya yang belum datang.

Benar-benar MOS itu masa yang paling menyebalkan karena kaka kelas yang balas dendam dengan ngebully kita-kita yang baru masuk -__-

µ µ µ µ µ µ µ

The Arogant LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang