Chap 6

1.5K 80 3
                                    

The Arogan Love

© WASarie 2015

µ µ µ µ µ µµ

Chapter 6 : Masa Orientasi Siswa/i (MOS) 3

Hari ini adalah hari terakhir kami mengikuti MOS.Ukh Akhirnya segala kesengsaraan(?) ini akan berakhir juga.

Seperti biasa perlengkapan kami semua diperiksa oleh kaka-kaka kelas itu.Ouch mereka ketus sekali.Apakah mereka mesti bersikap Ketus begitu?

Dan aku terkena Hukuman lagi.Aisshh itu sangat menyebalkan.Karena kacamata kardusku hilang.Ini sial benar-benar sial.Ya Tuhan bayangkan saja dari hari pertama sampai terakhir aku kena hukuman terus L.Poor me.

Kami sekarang sedang istirahat.Disini ada koprasi dan warung-warung kecil sebagai kantin kami.Aku tidak perduli dengan itu semua.Aku hanya ingin bersekolah dan lulus dari sini lalu bekerja itu saja.Aku tahu pemikiran seperti itu tidak baik.

Hey bukankah kau sekolah untuk mencari ilmu yang akan kau jadikan bekal dimasyarakat dan meraih masa depan?

Tapi sungguh,hanya itu yang aku inginkan.Aku tak mau berharap banyak.

Bell tanda masuk sudah berbunyi 5 menit yang lalu.Sekarang kami sedang berada di teras.Kata kakak kelas sekarang kami akan melihat Demo Ekskul Resmi sekolah baru kami ini.Seperti apayah demonya?

Aku penasaran.

Yang  jelas bukan Demo dijalan,Membawa baner besar dan berteriak-teriak ‘Turunkan harga bbm’ Ouch bukan itu yang aku maksud  -   ͟͟͟͟͟͟͟͟͟͟͟  -

Sekolah kami mempunya 3 Ekskul Resmi.Yaitu Prajamudakarana (PRAMUKA),Palang Merah Remaja (PMR),Pasukan Pengibar Bendera(PASKIBRA).

Aku mengikuti Pramuka karena menurutku Ekskul itu yang paling menguji Adrenaline(?) daripada yang lainnya.Kenapa aku tidak masuk PMR?Karena aku tidak bisa merawat orang lain Diri sendiri saja sudah menyusahkan.Ouch benar-benar pemikiran yang tak masuk akal bukan.

Lalu kenapa aku tidak masuk Paskibra saja?Ouch,Sebenarnya ini rahasia.Tapi,Aku harus memberi tahu kalian agar kalian mengerti kekekek :D Karena disana katanya pelatih Paskibra itu sangat kejam dan Ia tak segan-segan menghukum anak didiknya dengan hukuman berat.Sepert,mengitari lapangan sekolah sampai 20 kali putaran.

Sebenarnya kalau dikum itu kan resiko orang yang bersalah.Jadi itu biasa saja.Tapi, Hey bukankahlapangan sekolah itu luas kau bisa Pingsan jika melakukannya dibawah sinar matahari yang terik.Aku saja yang pernahberlari mengitari lapangan 3 kali saja sudah ngos-ngosan dan Pusing.Apalagi itu 20 kali?20 kali Putaran ?

Ingat itu 20 kali PU TA RAN?

20 KALI PUTARAN WOY

Bahkan kau bisa saja dirawat di salah satu ruangan yang sangat bau Obat di tempat yang dinamakan Rumah Sakit -   ͟͟͟͟͟͟͟͟͟͟͟  -

Kami masih duduk menunggu Demo para senior Ekskul kita.Bisa kami lihat di tepi lapangan ada dua orang kakak kelas mengendarai Motor Matic masing-masing,Dan juga satu orang kak kelas di tengah lapangan.

Apa yang dilakukan kakak kelas itu bukankah disana sangat panas?

Dan tiba-tiba dua orang kakak kelas yang mengendarai motor matic itu menyalakan dan menjalankan motor itu.Dan salah satu dari mereka dengan sengaja menyenggol(?) Kakak kelas yang berada di tengah lapangan tadi,Dan dua kakak kelas pengendara motor itu langsu pergi menjauh dari lapangan.

The Arogant LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang