Chap 18

244 7 3
                                    


The Arogan Love
© WASarie 2017
Chapter 18 : Rencana yang gagal, Daniel
Happy Reading Guys!
.
.
.
*Lino Pov

Bell istirahat baru aja berbunyi. Itu tandanya aku udah berada disini selama Tiga jam mata pelajaran.

Dan Kalian tahu?! Karena terlalu sibuk dengan tingkahlaku Daniel, Aku sampai lupa untuk ganti baju.

Untungnya Baju gantiku aku bawa juga ketika Daniel nyeret Aku kemari. Syukurlah!

Aku gak tahu kenapa Daniel begitu aneh hari ini. Dan Aku gak mau memikirkan hal ini lebih jauh lagi karena sumpah demi apa Hal itu membuatku pusing.

Oh Tuhan! Lebih baik aku langsung ganti Seragam Olahraga yang pastinya sudah bau bangke ini dengan seragam Hari ini. Ok, Ayo kita ganti baju!

"Ah, Daniel!" Aku terjengit ketika Pintu UKS itu tiba-tiba aja kebuka dan menampakan Daniel disana.

Astaga! Apakah aku udah bilang kalo Daniel itu....Ugh aneh?!

Dan kayanya cowok berbadan besar itu juga terkejut, Itu bisa keliatan dari ekspresinya yang kaya nahan napas beberapa detik.

Namun selanjutnya Daniel kembali ke Mode biasanya. Ia langkahkan kaki-kaki panjangnya masuk ke dalam ruangan bau obat ini dan mendudukan dirinya dikursi yang sebelumnya Ia duduki.

Aku langsung aja lanjutkan kegiatanku yang sempat tertunda karena kedatangan Daniel tadi.

"Apa Pelajaran tadi Pak Ace masuk?" Aku bertanya sesaat setelah selesai memakai Baju seragamku.

Kaya punya kebiasaan baru. Daniel gunain itu lagi kali ini, Palingin Mukanya dariku.

"....." Dan Gak ada satu katapun yang keluar dari bibirnya.
Huh! Kalau begini terus lama-lama akunya yang Emosi.

Di diamin dan diacuhin Siapa orang yang mau diperlakuin Kaya gitu emangnya?

"Daniel..." Aku berseru pelan setelah sebelumnya ngambil napas panjang untuk lurusin ini semua.

Aku penasaran sama tingkahlaku Daniel yang bener-bener gak bisa ku tebak sama sekali.

"Kalo Kamu marah sama Aku. Ayo kita omongin baik-baik, Aku gak mau diginiin terus." Kataku sambil perlahan duduk di tepi ranjang, didepan Daniel duduk.

Lelaki itu maksain mukanya buat ngeliat Aku. Dan itu buat aku jadi bingung apa hal yang buat Daniel semarah ini?

"Huh...!Kamunya sendiri yang ngelakuinnya aja gak sadar!" Daniel berujar sinis lalu membuang Mukanya lagi.

Ok, Sebenernya Apa yang udah aku perbuat sampe Daniel marah?

"Emangnya aku ngelakuin apa? Aku gak tahu apa yang udah aku perbuat dan bikin kamu marah?" Sebenernya kalo Aku gak kenal Daniel dari kecil mungkin aku udah kebawa Emosi sekarang.

Berhubung aku kenal sama dia udah lama, Jadi aku bisa kendali ini emosiku walau Cuma sedikit.

"Aku udah ngomong soal ini tadi malem. Tapi, Kamu gak ngerti?!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Arogant LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang