The Arogan Love
© WASarie 2015
µ µ µ µ µ µµ
Chapter 5 : Masa Orientasi Siswa/i (MOS) 2
Sama seperti kemarin aku berangkat bersama Daniel,Kami masih harus mengikuti kegiatan MOS dua hari lagi sebelum kami di terima secara resmi di sekolah ini.
Kenapa susah sekali ingin masuk ke sekolah ini saja ?
Dan sama seperti kemarin,Kita tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun atau kalau tidak maka bersiaplah kamu akan mendapat hadiah dari para kakak kelas pendendam itu.
“Lin,Anter aku ke toilet yuck ??? Aku pengen pipis nich ?”
Itu suara Yushi,sepertinya dia sedang kebelet !
“Yuck “seru ku.
Tak lama setelah itu Yushi sudah menarik tanganku berlari menuju Toilet.
Toilet disini Ada 5 sekaligus Toilet untuk Guru.Satu disamping Musholah,Satu di lantai satu,Satu di lantai Dua,Satu di lantai tiga Dan satu di Ruang guru.
Yushi mengunakan Toilet yang ada di samping Musholah karena itu paling dekat dengan halaman sekolah.
“Ouch..Leganya”Ucap Yushi senang setelah menghabiskan beberapa waktu untuk menuntaskan urusannya hahahaah XD
“Ayo... !”Ajaknya.
Kami pun berjalan kembali ke Halaman sekolah karena Apel pagi Akan dimulai Setelah tadi kami sudah melakukan Senam pagi seperti kemarin.
“Kamu abis darimana ?”Tanya Daniel sedikit dingin.Kenapa dengan Daniel ?
“Aku abis nganter Yushi ke toilet”Ucapku hati-hati
“Oh “Ucapnya Acuh
Daniel kenapa ?Padahal tadi pagi dia masih bisa bercanda.Tapi,Sekarang ? Apa Daniel selalu seperti ini selama 3 tahun ini ?Kanapa aku tidak tahu ? Pasti teman-teman Daniel sewaktu sekolah menengah pertama tertekan dan lelah menghadapi Daniel dan tempramennya yang naik-turun seperti ini.
µ µ µ µ µ µµ
“Setelah ini kalian masuk ke Gedung Aula,ingat jangan saling dorong.Kalian harus membisakan perilaku tertib.Mengerti !”itu suara Kak ginanjar.katanya dia adalah Ketua Osis.
“Tapi sebelum itu,Periksa perlengkapan kalian dulu.Dan seperti biasa bila Ada yang tak lengkap harap kejujurannya dan segera memisahkan diri dari barisan.Periksa perlengkapan kalian dalam waktu 10 detik dimulaidari.......SEKARANG !!!”
Dan setelah itu kamipun melakukan perintah kak Ginanjar.
Aku memeriksa perlengkapanku.Semuanya sudah lengkap.Tapi,
Entah kenapa aku merasa ada yang kurang.Tapi apa ?
Aku terus bertanya-tanya Apa yang kurang.Tapi,aku masih tak bisa menemukan jawabannya.
Dan saat hitungan ke tujuh.Ada seseorang menepuk bahuku pelan.
“Apa perlengkapan kamu sudah lengkap ?”Tanya kakak kelas Wanita.Aku tidak tahu Tapi,Hey Suaranya sangat besar seperti suara laki-laki dan itu membuat aku sedikit terdiam beberapa saat karena kaget dan terkejut.
Kakak kelas wanita itu menelusuri badanku.Dan,
“Kemana Kalung Dot mu ?”Tanya.Oh Aku jadi sedikit takut karena suara besarnya itu.
“Eh,Kalungku...”Aku langsung terkesiap dan mecoba mencari kalungku.
“Silahkan memisahkan diri dan bergabung dengan yang lain sebelum kami menyeretmu untuk keluar dari barisan.”Ucapnya dingin.Keren kakak kelas ini tegas sekali.Padahal dia Wanita ?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arogant Love
Teen Fictionini sebuah fiksi dari seorang remaja labil yang menemukan semua jawaban pertanyaannya sendiri di masa lalu seiring dengan berjalannya waktu.Bagaimana ia menjalani hidupnya?Bagaimana ia mengenal arti sahabat?Bagaiman ia mengenal Cinta?Dan Bagaimana i...