VERNDARI
•
•
•Kim Hye-yoon as Bulan Rossa Halmund
•
•
•04 • GEJALA ANEH •
Pintu utama yang menjulang tinggi itu terbuka, Ocha melangkah memasuki rumahnya, matanya berkeliling menatap rumahnya yang terlihat sepi, helaan napas terdengar keluar dari bibir mungil Ocha.
Selalu saja.
Langkahnya membawa ke arah lift, Ocha langsung memasukinya saat lift terbuka, gadis itu menekan tombol angka 7, perlahan pintu tertutup.
Rumah yang hangat itu kemana perginya?
Ocha, ingin merasakannya lagi.
Karena dari awal ia membuka mata di pagi hari, rumahnya sudah sepi. Bahkan sampai ia menutup matanya malam hari, keadaannya masih sama, tak ada yang berubah.
Memiliki kedua orang tua yang gila kerja membuat Ocha selalu merasa kesepian. Menjadi anak tengah dari tiga bersaudara masih tak membuatnya merasakan kehangatan.
Kakak laki-lakinya selalu jarang di rumah, bersekolah, setelah pulang sekolah tak langsung pulang karena harus pergi ke kantor orang tuanya untuk mempelajari banyak hal, karena kakak laki-lakinya yang nantinya akan meneruskan mengelola perusahaan.
Adik laki-lakinya juga jarang di rumah, hanya bersekolah, itupun suka bolos. Setelah pulang sekolah berkumpul bersama teman-temannya dan selalu pulang malam.
Memikirkan itu semua, membuat Ocha menghela napas berat, setelah pintu lift terbuka, Ocha berjalan menuju kamarnya, setelah sampai gadis itu langsung menjatuhkan tubuhnya di atas kasur king size-nya.
Tiba-tiba ingatannya berputar kembali saat Bumi mencegat jalannya. Tadi, pada akhirnya Bumi mengantarkannya pulang sampai depan komplek rumahnya.
Lelaki itu meninggalkan mobilnya, yang lebih membuat Ocha tak habis pikir, tadi Bumi pulang dengan berjalan kaki.
Memikirkan sikap Bumi yang mendadak perhatian kepadanya membuat jantung Ocha berdetak tak karuan.
Wajar saja, yang sebentar lagi umurnya genap 16 tahun belum pernah pacaran. Kata Ocha, jomblo itu keren. Bahagia gak perlu tentang pacar.
"Dek, lo pacaran sama Bumi?"
Ocha terperanjat kaget saat sebuah suara tiba-tiba terdengar, dengan cepat gadis itu bangkit dari tidurnya dan menoleh ke arah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMIROSSA (END)
عاطفية[SEGERA TERBIT] ❝ 𝙺𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚐𝚘𝚛𝚎𝚜𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚔𝚊, 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚛𝚒𝚗𝚍𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚢𝚎𝚋𝚊𝚋 𝚕𝚞𝚔𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑. ❞ Positif. Apa yang akan kalian lakukan jika berada diposisi seorang gadis bernama Ocha. Hamil di usia 16 tahun, tanpa...