07 - Kacau

516 33 44
                                    

SMA LABSKY



Oh Sehun as Bintang Atlas Halmund

Oh Sehun as Bintang Atlas Halmund

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



07 • HANCUR •

Ocha perlahan duduk di atas kloset, tangannya memegangi sebuah testpack, dengan perlahan gadis itu memasukkan testpack itu ke dalam sebuah gelas kecil, yang disana terdapat urine-nya.

Setelah menunggu beberapa menit, gadis itu melihat hasilnya, tatapannya berubah saat melihat hasil yang terlihat.

Tangannya bergetar, satu tetes air mata terjun membasahi pipinya, dengan cepat Ocha mengusap pipinya.

Tangannya bergerak mengambil testpack yang lain, lalu membuka dan mencelupkannya, kedua matanya bergerak gelisah, jantungnya berdetak cepat.

Ia kembali melihat hasil tes nya, detik berikutnya testpack itu jatuh dari genggaman tangannya, jari kakinya sedari tadi bergerak mengetuk lantai, matanya melirik satu testpack lagi yang tersisa.

Dengan cepat Ocha mengambilnya dan membukanya lagi, mencelupkannya lagi, Ocha memejamkan kedua matanya, berdoa dalam hati, semoga hasilnya tidak sama.

Mana mungkin dua garis?

Itu mustahil! Ia bahkan belum pernah melakukan hal itu, dekat dengan lelaki pun baru beberapa hari ini. Dan juga, ia tidak melakukan hal aneh-aneh.

Ocha bukan gadis bodoh yang akan memberikan keperawanannya kepada lelaki yang belum menikahinya.

Ocha bukan gadis bodoh yang akan melakukan hal diluar batas.

Ocha bukan gadis bodoh yang akan mempermalukan dirinya, terutama keluarganya sendiri.

Dengan perlahan, Ocha membuka kedua matanya, jantungnya berdetak lebih cepat, tangannya bergetar hebat.

"M-mana mungkin!" Ocha menggeleng cepat, air matanya kembali turun.

Tiga-tiganya hasil dari tesnya adalah positif.

"Pasti testpack nya yang rusak, iya! Testpack nya rusak!"

Ocha menutup bibirnya, berusaha agar suara tangisnya tak terdengar sampai luar. Testpack itu jatuh, tangannya bergerak mengacak rambutnya, menangis tanpa suara.

Apa yang harus ia lakukan sekarang? Jika kabar ini sampai menyebar, ia pasti akan di keluarkan walaupun ia anak pemilik sekolah.

Cita-cita yang sudah ia persiapkan akan hancur. Keluarganya akan menanggung malu, perusahaan Ayahnya akan hancur.

BUMIROSSA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang