7

4.5K 403 13
                                    

Malam pun berganti menjadi pagi hari, burung burung tengah berkicau di luar sana menyambut datangnya matahari pagi.

Banyaknya orang orang yang kini telah berjalan kaki dan menaiki kendaraan pribadi mereka. Ada yang kesekolah, bekerja, berolahraga sampai berjalan jalan dipagi hari.

Meninggalkan dua orang pemuda yang masih asik memeluk satu sama lain, sedangkan yang satunya telah bersiap siap dengan pakaian lengkap miliknya.

Cup

Kecupan tersebut pun membangunkan seorang pemuda dengan erangan khas miliknya dengan menghadap kearah lainnya seolah mencari tau siapa gerangan yang telah memeluk dan mengecupnya barusan.

"Good morning, Baby. Aku harus ke kantor pagi ini, Tharn sepertinya tidak ada schedule jadi dia bisa menemanimu" kata Mew yang saat ini terlihat sangat amat tampan, rupawan, dengan definisi yang sangat perfect banget untuk bangun paginya seorang Gulf Kanawut.

 Aku harus ke kantor pagi ini, Tharn sepertinya tidak ada schedule jadi dia bisa menemanimu" kata Mew yang saat ini terlihat sangat amat tampan, rupawan, dengan definisi yang sangat perfect banget untuk bangun paginya seorang Gulf Kanawut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'jantungan anjim' batin Gulf saat melihat pahatan dewa tengah menatapnya dengan intens.

"Kau sudah makan Phi? Apa perlu kubuatkan makanan?" Tanya Gulf yang kini telah mendudukkan dirinya setelah bisa sedikit bebas dari pelukan Tharn.

"Tidak perlu, sekretaris ku akan membelikanku makan untuk sarapan dikantor. Nanti, saat pulang kerja saja kau membuatku makan Kana" kata Mew yang sekali lagi tengah mengecup kening dan pipi nya.

"Aku pergi dulu, kalau ingin pergi keluar jangan sendirian" kata Mew yang hanya dijawab gumaman oleh Gulf.

Setelahnya ia pun melihat jam yang ternyata sudah menunjukkan pukul 08:00 AM.

Pantas saja Mew sudah rapi.

Ia pun lantas dengan perlahan menjauhkan tangan Tharn dan pergi kekamar mandi.

.

.

Skip Time, setelah dirinya selesai mandi dan berpakaian dengan sangat rapi tentunya. Waktunya membangunkan Tharn yang masih terlelap tidur dengan wajah tampan miliknya.

 Waktunya membangunkan Tharn yang masih terlelap tidur dengan wajah tampan miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mine or Not ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang