Pagi pun telah berlalu dan kini jam telah menunjukkan pukul 03:00 PM. Yang artinya sudah memasuki siang hari.
Gulf yang kini ditinggalkan sendirian oleh Tharn seketika merasa bosan. Ia telah bermain di basement rumah ini bahkan sudah beberapa kali berlatih menembak dan berkelahi, karena gerah akhirnya ia mandi lagi.
Lumayan, berlatih 2 jam membuat dirinya merasa ringan.
Setelah mandi dan berpakaian dengan rapi, kini Gulf dikejutkan dengan pelukan seseorang dari belakang, ohh wangi Parfume nya si kembar satunya ternyata.
"Selamat datang kembali Phi Mew" kata Gulf dengan senyumannya.
"Hmm, kau baru mandi?" Tanya Mew saat merasakan rambut Gulf terasa basah.
"Tadi aku latihan sebentar Phi. Phi lapar? Mau aku buatkan makanan?" Tanya Gulf dengan penasaran.
"Lumayan, memang kau mau masak apa?" Tanya Mew sambil membenarkan rambut Gulf yang menurutnya sedikit berantakan.
"Rahasia tentu saja, ayo kedapur" senyum Gulf sambil mengecup pipi Mew dan menariknya keluar kearah dapur.
.
.
Sesampainya mereka didapur Kini Gulf mengeluarkan bahan makanan yang akan ia masak.
Sambil memotong sayur, daging dan lain lain. Mew melihat nya dengan senyum tampannya.
Tidak berapa lama hidangan pun telah selesai dan Gulf memasak The Best Baked Caesar Chicken, Teriyaki Beef Casserole, dan Mushroom Risotto. Sedangkan minumannya mereka membuat Lemon Tea.
"Tidak kusangka kau benar benar bisa memasak" kata Mew dengan takjub nya saat melihat hidangan diatas meja tersebut.
"Aww, haruskah aku merasa malu sekarang?" Tanya Gulf dengan penasarannya.
Mendengarnya hanya membuat Mew menyeringai.
.
.
Setelah mereka selesai makan, kini Mew dan Gulf berada diruangan menembak. Yah, dari pada mereka bosan mau ngapain mendingan mereka berlatih sebelum misi sebenarnya di mulai kan?. Lagian membuang buang waktu bukan tipikal mereka sekali.
Mew baru kali ini melihat cara menembaknya Gulf amat sangat indah dimatanya, bahkan bidikan tersebut pun selalu mengenai tepat sasaran. Tidak heran, Marian melatihnya sedari kecil untuk pertahanan diri ataupun untuk dirinya sendiri dimasa depan nanti.
"Gulf" panggilan Mew pun membuat Gulf menoleh kepada dirinya.
"Posisi mu sekarang adalah menjadi Tangan kiri ku, besok Misimu akan kuberikan dengan Tharn karena ia tangan kananku meskipun dia juga kembaranku" kata Mew yang membuat Gulf auto menganga.
Haruskah sekarang ia bilang Anjay? Posisinya tiba tiba auto naik pangkat.
Well, tidak heran juga sihh sebenarnya. Karena Gulf sendiri adalah Tunangan mereka dan mereka nya overprotective jadi yaaa....begitulah~.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine or Not ?
Фанфик🚫 Warning, Agak menyerempet ke 18+ diharapkan berpikir ulang untuk membacanya 🚫 genres : Threesome Gulf Kanawut Traipipattanapong adalah seorang pemuda yang sudah di buang oleh keluarganya semenjak dirinya masih bayi, ia ditemukan oleh ibu panti...