Saat ini mereka kembali berkumpul di ruang tengah, dengan Mew yang menjadi pemimpin dari misi ini.
"Karena keluarga Tanawatcharawat dan Saenangkanikorn telah bekerja sama untuk mebasmi kita, ada baiknya sekarang kita memecah Tim"
Mendengar perkataan Mew barusan membuat mereka menatapnya seolah menyetujui atas perkataan Mew barusan.
"Dua Hari lagi, mereka akan mengadakan sebuah pesta di sebuah kapal pesiar dan aku ingin Joss dan Bright menyamar menjadi salah satu tamu mereka dan Win akan memberikan kejutan untuk semua Tamu disana agar mereka terlihat panik" kata Mew dengan tenangnya.
Mendengar perintah tersebut membuat mereka bertiga pun mengangguk dengan patuh nya.
"Sedangkan Luke akan pergi ke sisi barat untuk mengambil kembali apa yang menjadi milik kita" kata Mew lagi.
"Oke~ dari awal pun aku ingin membawa pulang harta benda kita Phi" kata Luke dengan senangnya sambil memainkan jari suaminya tersebut.
"Terus aku?" Tanya Gulf dengan penasaran.
Mew pun lantas menatap Gulf.
"Untuk sementara kau kulepas tugaskan Kana, karena tidak menutup kemungkinan kalau kau akan diincar mereka lagi nantinya dan kalau misalkan misi kita ini gagal baru kita akan menjalankan rencana B" kata Mew dengan helaan napasnya, mendengarnya lantas Gulf pun yang saat ini tengah berada di pangkuan sang kekasih ( Tharn ) hanya mengangguk mengerti, apa yang dikatakan oleh Mew barusan memang benar apa adanya. Belum lagi kalau Title akan memburunya karena telah membawa kabur Ibu nya. Eee, maksudnya Ibu mereka.
.
.
.
Disinilah mereka sekarang, disebuah Dermaga dengan sebuah Kapal Pesiar terbesar. Joss dan juga Bright telah memasuki kawasan pesta tersebut tanpa adanya yang mengenali mereka. Beruntung saat ini tengah diadakannya sebuah pesta topeng, jadi mereka bisa dengan leluasa untuk mencari target mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine or Not ?
Fanfikce🚫 Warning, Agak menyerempet ke 18+ diharapkan berpikir ulang untuk membacanya 🚫 genres : Threesome Gulf Kanawut Traipipattanapong adalah seorang pemuda yang sudah di buang oleh keluarganya semenjak dirinya masih bayi, ia ditemukan oleh ibu panti...