Tidak terasa 1 bulan sudah berlalu, projek Lisa juga Chaerin sudah selesai dibuat dan disetujui oleh YHS, dan tepat seminggu yang lalu Chaerin berangkat ke LA. Dan tentu saja membuat Lisa sedikit kehilangan, jangan lupakan Jiyong pria itu juga merasa sedikit tida rela melepas adik nya itu di negara luar seorang diri dan memulai semuanya dari awal lagi.
Walaupun sebenarnya Amerika adalah kehidupan Chaerin sebelum datang ke Korea tetap saja dia tidak rela dan tidak ada alasan lagi menemui Lisa tanpa bersama dengan Jennie jika sudah tidak ada Chaerin. Itu sebenarnya yang mengganggu Jiyong.
"Hah...." Jiyong membuang nafas nya kesal karena sudah seminggu ini dia tidak melihat Lisa maupun anggota Blackpink yang lain. Karena mereka ada jadwal acara di luar negeri dan sampai sekarang dia belum mendapatkan kabar jika mereka kembali.
"Yakk.. kau ini kenapa Ji? aku bosan mendengar helaan nafas mu dari tadi" Teguran yang dilayangkan Teddy kepada Jiyong hanya membuat pria naga itu melirik sebentar lalu mengalihkan pandangan nya lagi tidak peduli dengan teguran yang dilakukannya.
"Aniya" Jawab Jiyong sekena nya karena tidak mungkin dia mengatakan jika dia merindukan Lisa bukan?
"Ji-Hyung memang seperti ini sudah seminggu ini Hyung, dia kesal karena tidak bisa melihat kekasih nya. Sudah seminggu Blackpink Syuting di luar Negeri" Jawaban itu Seungri yang melayangkan, karena dari semua anggota Bigbang hanya Seungri yang suka bersikap semena-mena pada Leader Grup nya itu entah keberanian dari mana yang dimiliki Seungri.
Jika yang lain berfikir Jiyong akan marah atau sekedar memaki Seungri mereka salah, Jiyong hanya diam menyandarkan badanya pada Sofa dan menutup kedua matanya dengan lengan nya. Tentu saja itu membuat tanda tanya bagi semua member Bigbang yang ada di sana dan Teddy karena sikap Jiyong berubah dalam menanggapi ledekan yang dilayangkan Seungri.
Jiyong benar-benar dalam keadaan yang tidak baik, dia menjadi seperti ini semenjak tidak bisa dengan leluasa bermanja dengan gadis Thailand itu. Dan dia menjadi merasa bersalah setelah tau perasaan Lisa pada nya, dia menyesal mengencani Jennie jika itu menyakiti dan mengganggu Lisa.
"Apa masih lama?" Jiyong akhirnya membuka suara nya lagi setelah beberapa waktu terdiam
"Hyung bilang dia sudah di Lobby dan akan segera kesini" mendengar perkataan Taeyang Jiyong diam lagi tidak menjawab atau menanggapi
Sebenar nya Jiyong hanya ingin berada di apartemen nya saat ini untuk menghindari dirinya melakukan hal-hal gila, tetapi YHS meminta Bigbang untuk berkumpul dan membicarakan tentang rencana Comeback mereka. Dan mau tidak mau mereka berkumpul dan begitu juga Jiyong yang harus merelakkan waktu istirahat nya lagi.
Aneh memang seorang Kwon Jiyong ingin beristirahat, padahal dia adalah tipe pria yang gila kerja. Tapi untu saat ini penyemangat nya sedang pergi jadi dia tidak bisa bersemangat membuat musik karena tidak memiliki objek untuk dijadikan inspirasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over || Jilice ✓✓
Teen FictionUntuk beberapa waktu lama nya kita selalu bersama, menghabiskan waktu berdua. Aku kira dengan kedekatan itu hubungan kita menjadi spesial, tapi nyatanya tidak menurut mu. Dengan kau menjadikan sahabatku sebagai kekasih mu membuktikan jika diantara k...