Sudah 2 bulan terlewati YG Family melakukan konser. Konser yang dilakukan di berbagai negara di beberapa benua juga semua sudah mereka lakukan.
Dan ini konser terakhir yang dilaksanakan di Jepang. Memang biasa jika konser terakhir akan selalu dilakukan di Jepang.
Disaat semua dengan semangat menjalankan konser terakhir lain hal nya dengan Lisa yang terlihat lemas.
Sebenarnya Lisa sudah mulai merasakan tidak enak badan saat awal konser terakhir mereka ini. Tapi dia harus profesional dan tampil semaksimal mungkin.
Wajah pucat nya tertutupi dengan apik oleh makeup. Saat yang lain berlomba lomba mengambil posisi disebelah depan Lisa memilih untuk sebelah belakang setelah bagian nya mengucapkan kesan pesan di konser.
Karena semua artis yang terlibat naik ke atas panggung semua tidak ada penonton yang menyadari kalau gadis kelahiran Thailand itu mengasingkan diri.
Lain hal nya dengan Rose yang sadar kalau dari awal Lisa terlihat lemas memilih perlahan mendekati Lisa dan berdiri disamping gadis itu.
"Ada apa dengan mu Lis?" tanya Rose saat sudah berhasil berada di samping Lisa.
"Kepala ku sakit" Gumam Lisa sambil memegang kepala nya. Rose yang melihat itu berusaha menahan tubuh Lisa yang sudah mulai oleng karena pusing yang mendera.
"Tahan sedikit lagi Lis, acaranya akan segera selesai" kata Rose tapi Lisa hanya diam. Karena tiba tiba saja kuping nya berdengung jadi dia sama sekali tidak bisa mendengar apa-apa.
Pandangan Lisa terasa mengabur dan sedetik kemudian menggelar. Rose dengan sigap menahan Lisa berusaha menutupi Lisa yang pingsan agar tidak terlihat oleh penonton dan menyebabkan keriuhan.
Salah satu staf yang melihat itu pun mencoba membantu Rose dengan mengambil alih tubuh Lisa dan membawa nya turun panggung dengan hati hati agar tidak diketahui oleh penonton dan artis yang lain.
Setelah memastikan Lisa turun dengan aman Rose kembali keposisi ya bersama dengan para member Blackpink yang lain nya.
Jisso yang menyadari kedatangan Rose langsung bertanya "Lisa mana?" karena sejak tadi Jisso baru menyadari kalau kedua member termudah grup nya menghilang dari jangkauan mata dan sekarang hanya Lisa yang tidak ada.
Rose mendekatkan diri kepada Jennie dan Jisso berusaha agar tidak ada yang mendengarnya. "Lisa pingsan dan sekarang sedang di backstage" kata Rose.
"Apa? Bagaimana bisa?" tanya Jennie yang kaget mendengarnya.
"Sejak awal naik kepanggung aku sudah merasa jika ada sesuatu yang tidak beres terjadi pada Lisa, dan tadi dia memilih barisan belakang. Dan aku menghampirinya lalu dia mengatakan kalau dia pusing lalu tiba tiba saja dia pingsan" kata Rose, Jennie dan Jisso pun mengangguk mengerti dan mereka berdoa semoga cepat selesai agar mereka bisa memastikan keadaan Maknae mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over || Jilice ✓✓
Teen FictionUntuk beberapa waktu lama nya kita selalu bersama, menghabiskan waktu berdua. Aku kira dengan kedekatan itu hubungan kita menjadi spesial, tapi nyatanya tidak menurut mu. Dengan kau menjadikan sahabatku sebagai kekasih mu membuktikan jika diantara k...