C H A P T E R 33

1.4K 158 0
                                    

Mulai dari 3 hari yang lalu Jiyong sudah berada di rumah keluarga nya, dia akan menghabiskan waktu nya bersama dengan keluarganya sebelum berangkat wamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mulai dari 3 hari yang lalu Jiyong sudah berada di rumah keluarga nya, dia akan menghabiskan waktu nya bersama dengan keluarganya sebelum berangkat wamil.

Seunghyun sudah lebih dulu berangkat wamil, disusul oleh Jiyong lalu selanjutnya ada Taeyang dan juga Daesung.

Seungri sedang sibuk dengan projek mandiri nya, jadi dia masih menunda wamil nya.

Sedangkan sang kekasih Lisa, sedang sibuk mempersiapkan comeback Blackpink yang sudah didepan mata.

Maka dari itu Lisa benar benar merasa bersalah karena tidak bisa menemani Jiyong dan juga Lisa tidak mungkin mengantar walaupun di tanggal keberangkatan Jiyong jadwal nya kosong. Dia masih belum mau kalau ada yang mengetahui hubungan kedua nya lebih dari rekan kerja.

"Ji? Apa yang sedang kau pikirkan?" Tanya nyonya Kwon kepada anak bungsu nya yang sedang melihat ke arah kolam renang dengan tatapan kosong nya.

Nyonya Kwon tau ada sesuatu yang mengganggu pikiran anak nya yang akan berangkat wamil esok ini.

"Eomma, apa salah jika aku ingin menikahi kekasih ku?" Tanya Jiyong tiba tiba dan itu membuat nyonya Kwon kaget.

Tidak biasanya Jiyong mengatakan hal seperti itu, selama ini Jiyong memiliki kekasih hanya Lisa lag yang dia bawa untuk menemui keluarga nya.

Sedangkan yang lainnya tidak, nyonya dan tuan Kwon hanya tau anak laki-laki nya memiliki kekasih tapi tidak tau seperti apa orang nya.

Sampai akhirnya beberapa waktu yang lalu Jiyong membawa Lisa datang dan mengenalkan jika Lisa adalah kekasih nya.

"Lisa?" Tanya Nyonya Kwon saat sudah duduk disebelah Jiyong.

"Ne" saat Jiyong mengatakan jawaban nya dapat Jiyong dengar helaan nafas dari sebelah nya.

Jiyong menatap eomma nya, dan Jiyong bisa melihat tatapan meneduhkan milik eomma nya yang selalu membuat nya tenang.

"Kau yakin? Pernikahan bukan lah sebuah permainan Ji" kata nyonya Kwon.

Jiyong juga bingung mengapa dia tiba-tiba saja mengatakan ingin menikah dengan Lisa.

Dia juga tau kalau Lisa belum tentu mau menikah dengan nya dalam waktu dekat. Dia tau kalau gadis nya itu ingin menjadi seorang idol seutuhnya terlebih dahulu sebelum memikirkan hubungan serius lawan jenis.

"Apa alasan mu ingin menikahi nya?" Tanya Nyonya Kwon, Jiyong tidak langsung menjawab melainkan menatap arah depan sebelum berkata.

"Aku tidak tau eomma, sebelum nya dengan yang lain aku tidak seperti ini. Aku merasa jika dia lain dari pada yang lain, hati ku berkata kalau Lisa memang lah tempat terakhir ku untuk melabuhkan cinta" kata Jiyong, nyonya Kwon hanya diam menunggu Jiyong melanjutkan perkataa nya.

"Jika saat berdekatan dengan nya aku merasa tenang dan senang. Maka jika aku berjauhan dengan nya aku merasakan khawatir tidak beralasan, walaupun aku tau kalau dia baik baik saja. Dia jauh dari keluarganya, dan aku selalu khawatir jika tidak mendengar kabar dari nya" mendengar penjelasan Jiyong Nyonya Kwon tersenyum tipis. Dia tau anak nya sudah terjatuh dalam pesona gadis Thailand Maknae Blackpink itu.

Love Is Not Over || Jilice ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang