"Apa yang kau inginkan? Mengapa datang kesini?"
"Aku.. Belakangan ini setelah pertengkaran saat itu aku berfikir mungkin memang benar jika kau tidak menyukai ku dan aku harap kita tetap bisa berteman. Aku juga meminta maaf"
"Seharus nya kau bukan meminta maaf padaku, tetapi pada Lisa. Kau memakai nya dan mengatakan banyak hal tidak masuk akal"
"Tentu, aku akan meminta maaf padanya setelah kau memaafkan ku. Aku tidak mungkin melupakan kesalahan ku" kata Tiffany.
Tiffany menemui Jiyong untuk meminta maaf atas kesalahannya beberapa hari yang lalu.
Berhubung hari ini Jiyong datang kembali ke apartemen nya Tiffany langsung saja menemui Jiyong.
Jiyong sendiri datang ke apartemen karena ingin mengambil beberapa demo musik nya yang diminta oleh Teddy. Persiapan untuk comeback nya.
"Baiklah aku memaafkan mu asalkan kau berjanji untuk tidak melakukan hal gila seperti kemarin" kata Jiyong
Tiffany tersenyum "Apakah kita sekarang berteman?" tanya nya
"Tentu kita teman" kata Jiyong dan langsung saja Tiffany memeluk Jiyong yang dibalas oleh Jiyong.
"Baiklah, aku harus pergi sekarang. Kau datang dengan siapa?" tanya Jiyong begitu mereka melepas pelukan mereka.
"Tadi aku datang bersama manager ku dan dia mendadak harus pergi. Jadi mungkin aku akan kembali menggunakan taksi" kata Tiffany
"Ini sudah malam, lebih baik kau ku antar" kata Jiyong
"Baiklah, aku juga sudah lama tidak mengganggu akan taksi dan sedikit takut" kata Tiffany
Kedua nya berjalan beriringan dan tanpa sadar Jiyong memegang bahu Tiffany karena wanita itu nyaris saja terjatuh
"Terimakasih" gumam Tiffany yang di jawab senyuman oleh Jiyong.
Besok adalah jadwal comeback mereka dan Lisa seharusnya sudah istirahat, karena besok mereka akan sibuk dengan berbagai jadwal.
Tapi aneh nya Lisa sama sekali tidak mengantuk melainkan dirinya merasakan kegelisahan yang tiada henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over || Jilice ✓✓
Teen FictionUntuk beberapa waktu lama nya kita selalu bersama, menghabiskan waktu berdua. Aku kira dengan kedekatan itu hubungan kita menjadi spesial, tapi nyatanya tidak menurut mu. Dengan kau menjadikan sahabatku sebagai kekasih mu membuktikan jika diantara k...