Berbulan bulan telah terlewati tanpa jawaban pasti yang Lisa dapatkan atas hubungan Jiyong dan juga Tiffany.
Awalnya Lisa mencari tahu tanpa memberi tahu siapapun, dan Lisa juga sudah meminta Hyorin, Chaerin dan juga Jennie untuk tutup mulut dan tidak mengatakan apapun pada siapapun termasuk Jiyong.
Tapi hanya jalan buntu yang Lisa dapatkan, Lisa hanya tau jika mereka adalah rekan kerja, dan tidak lebih dari itu.
Dan sekarang Lisa berusaha mempercayai jika mereka adalah rekan kerja, tapi Lisa tetap menjaga jarak dari Jiyong.
Meski pun tidak terlalu terlihat tapi Lisa membatasi interaksi nya dengan Jiyong karena Lisa masih kecewa kepada Jiyong yang sudah selama ini tidak menceritakan apapun.
Jiyong sendiri, pada awalnya dia mengira jika Lisa sedang sibuk dengan jadwal nya yang padat jadi sangat jarang mereka bertemu.
Tapi semakin hari dia sadar jika ada sesuatu hal yang terjadi pada Lisa. Dan kesadaran itu hadir saat Lisa tidak memiliki jadwal apapun.
Dan Jiyong sudah memastikan ya kepada manager Lisa jika Lisa benar-benar tidak memiliki jadwal, dan saat Lisa ingin dia ajak untuk bertemu dengan orang tua nya Lisa menolak dengan alasan jika dia sibuk.
Bukan hanya sekali, Lisa juga menolak saat Jiyong mengajak nya makan bersama dia pun menolak.
Jiyong ingin bertanya sebenarnya ada apa, tapi Lisa menjadi sulit ditemui. Entah lah karena apa padahal Jiyong setiap hari bertemu dengan member blackpink yang lain jika sedang mampir diagency.
Jiyong saat ini sedang dalam keadaan kusut, dan mendatangi rumah keluarga Taeyang untuk berkunjung.
Taeyang sejak tadi sudah mendengarkan seluruh keluh kesah Jiyong tentang Lisa dan itu membuat Taeyang juga sadar jika ada sesuatu yang disembunyikan oleh Lisa.
"Aku rasa ada yang dia sembunyikan dari mu" kata Taeyang.
"Sebenarnya memang ada yang dia sembunyikan" kata Hyorin tiba-tiba saat dia sedang mengantarkan minuman untuk sang suami dan juga Jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over || Jilice ✓✓
Roman pour AdolescentsUntuk beberapa waktu lama nya kita selalu bersama, menghabiskan waktu berdua. Aku kira dengan kedekatan itu hubungan kita menjadi spesial, tapi nyatanya tidak menurut mu. Dengan kau menjadikan sahabatku sebagai kekasih mu membuktikan jika diantara k...