"Kalian fikir kalian siapa bisa dengan mudah mengancam salah satu artis dari agency kami?"
"O-oppa?" gugup Lisa saat melihat dua orang pria dihadapannya.
Pagi ini Lisa diminta salah satu staf untuk datang ke agency seorang diri. Ada yang ingin bertemu katanya.
Dan tanpa persiapan dan tanpa ditemani siapapun, ternyata Lisa dipertemukan dengan salah satu utusan dari agency dimana Tiffany menjadi artis nya.
3 orang yang menemui Lisa, salah satu nya adalah pengacara. Mereka meminta untuk Lisa tidak melanjutkan kasus dan membebaskan Tiffany.
"Kenapa kalian bisa disini? Ini adalah urusan Lisa dan kami" kata seorang pria yang merupakan utusan dari agency Tiffany. Tuan Shin
"Aku adalah salah satu saksi dimana kejadian itu terjadi" kata Taeyang.
"Dan Kwon Jiyong adalah saksi mata nya, saat kalian membicarakan ini Setidak nya harus ada aku atau Jiyong" kata Taeyang lagi.
Taeyang dan Teddy sebagai orang yang menggantikan Jiyong menjaga Lisa duduk di sebelah Lisa.
Membuat Lisa diampit oleh kedua pria yang menatap lawan bicaranya dengan pandangan mematikan.
"Jadi bagaimana Nona Lalisa? Saran ku lebih baik sudahi ini dan selesaikan secara kekeluargaan. Atau kau ingin uang? Berapapun akan kami berikan asal perkara ini tidak dilanjutkan" kata tuan Shin
"Kalian fikir semudah itu?" tanya Taeyang dengan pandangan meremehkan.
"Apa maksud mu?"
"Jiyong yang melaporkan Tiffany, dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan mengganggu di kediaman nya. Dan Lisa hanya sebagai korban, jika kalian ingin kasus ini berakhir maka minta Jiyong untuk mencabut tuntutannya" kata Teddy yang kali ini angkat bicara.
"Tapi nona Lisa, tetap bisa dan berhak mengajukan pembatalan pelaporan. Dengan melakukan penarikan laporan dan berkas" kata pengacara yang dibawa tuan Shin.
'Dan kalian berfikir jika aku akan membiarkan itu terjadi?' suara dari ponsel Taeyang membuat mereka semua kaget termasuk Lisa.
Ternyata Taeyang membuat panggilan video kepada Jiyong. Bagaimana pun juga Jiyong harus dilibatkan.
Mereka tidak mau mengambil langkah yang salah dan berakhir membuat Jiyong marah.
"Tuan, kami hanya berusaha membuat ini damai. Kami tidak ingin masalah ini berlanjut bahkan sampai melibatkan media. Itu akan merugikan keduanya" kata Pengacara itu.
'Kalian fikir aku sudah di dunia Entertaiment berapa lama? Jika hanya itu yang kalian takutkan kalian tidak perlu khawatir. Media adalah urusan ku'
'Kalian cukup bela klien kalian, buktikan jika memang wanita itu tidak bersalah. Tapi jangan lupakan jika kalian berani menyogok pihak berwenang, bukan hanya Tiffany yang mendekam di penjara tapi kalian semua'
'Dan sebentar lagi pengacaraku, akan datang bersama beberapa polisi. Hanya untuk memastikan jika mereka tidak membuat rekaman untuk mengancam atau menaruh alat penyadap'
Lisa masih diam dan tak menyangka jika pengaruh Jiyong di perusahaan ini benar benar kelewat penting.
Dengan membuktikan perkataannya, tidak lama setelah panggilan dimatikan. Pengacara Jiyong dan 3 orang polisi berpakaian biasa (Agar tidak menimbulkan kecurigaan) melakukan pemeriksaan sebelum 3 orang tadi pergi.
"Kau masih memikirkannya?" tanya Taeyang yang baru saja datang sambil membawa 2 cup minuman untuk nya dan Lisa.
"Hmm, aku berfikir jika setiap orang membutuhkan kesempatan kedua. Termasuk Tiffany eonnie" kata Lisa.
"Jangan menjadi naif Lisa. Dengan kau membatalkan pelaporan nya bukan berarti dia akan menjadi baik dan juga menyesal atas tindakan nya" nasehat Taeyang.
"Apa yang dikatakan Taeyang benar lis, bisa saja dia mengulang apa yang dia lakukan karena dendam" kata Teddy yang baru datang.
"Lalu apa yang harus aku lakukan?" tanya Lisa.
"Ikuti apa yang dikatakan Jiyong, dia menyayangimu. Dia akan melakukan apapun demi melindungi mu" kata Teddy lagi.
"Baiklah" gumam Lisa yang masih bisa didengar oleh kedua pria itu.
"Lain kali jika ada yang ingin menemui mu, Setidak nya ajak salah satu eonnie mu. Jangan sendiri" kata Taeyang menasihati Lisa.
"Iya oppa" kata Lisa lagi.
Lisa juga berfikir seperti itu, dia jelas tidak mau hal ini terulang lagi.
Awalnya saat tau jika dirinya dipertemukan oleh tiga orang tadi lisa benar benar ketakutan.
Dirinya bahkan tidak tau tentang pelaporan dan segala macam nya, karena itu dilakukan oleh Jiyong.
Sedangkan Teddy dan Taeyang yang tadi diberitahu oleh Taehee saat tiba di agency langsung menemui Lisa diruang rapat.
Dan mereka juga sempat mengancam Lisa untuk membocorkan hubungan pribadi Lisa Dan Jiyong jika Lisa tidak mencabut laporannya.
Lisa tidak takut jika hubungan nya dan Jiyong diketahui banyak orang, termasuk fans mereka. Karena cepat atau lambat hubungan ini akan go public juga.
Tatapan mengancam yang ditunjukkan mereka tadi membuat Lisa takut. Dan membuat trauma nya sedikit mengganggu
Ingat!! Lisa tidak boleh dibiarkan sendiri. Apa lagi jika dipertemukan dengan orang asing sebelum trauma nya sembuh total.
"Jadi sudah pada tahap apa persiapan nya?" tanya Taeyang
"Aku tidak tau, Jiyong oppa yang mengurus semua nya. Dan dia tidak membiarkan aku melakukannya juga" kata Lisa
"Apa keluarga mu sudah tau?" tanya Teddy kali ini.
"Aku baru mengatakan nya lewat telfon. Mungkin jika keadaan semakin membaik nanti, kami akan bertemu secara langsung"
"Kapan acaranya dilangsungkan?"
"Akhir tahun. Itu adalah pilihan terbaik kami berdua. Karena pada akhir tahun mendekati awal tahun banyak hal yang terjadi pada hubungan kami, dan menurut kami itu waktu yang bagus untuk memulai hubungan yang baru dengan ikatan yang baru"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over || Jilice ✓✓
Teen FictionUntuk beberapa waktu lama nya kita selalu bersama, menghabiskan waktu berdua. Aku kira dengan kedekatan itu hubungan kita menjadi spesial, tapi nyatanya tidak menurut mu. Dengan kau menjadikan sahabatku sebagai kekasih mu membuktikan jika diantara k...