C H A P T E R 48

1.2K 144 9
                                    

"Aku ingin mengadakan konferensi pers, dan menjelaskan jika apa yang di beritakan tidak benar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ingin mengadakan konferensi pers, dan menjelaskan jika apa yang di beritakan tidak benar. Aku dan Tiffany tidak memiliki hubungan apapun"

"Nyonya Hwang tidak menyetujui itu. Dia mengatakan jika memang kalian tidak memiliki hubungan apapun maka tidak perlu membuat pemberitaan apapun"

"brak"

"Dimana wanita itu?!" tanya Jiyong setelah menggebrak meja dihadapkan nya dengan Geram dan membuat beberapa staf termasuk asisten pribadi Hwang Bo Kyung kaget.

"Nyonya Hwang sedang tidak ada di agency" kata Asisten ya lagi.

"Sialan" desis Jiyong geram

"Sabar Ji, kita tunggu sampai nyonya Hwang datang dan kita bicarakan lagi ini" kata Taehee yang memang diminta oleh Lisa untuk menemani Jiyong yang ngotot ingin mengadakan jumpa pers.

"Kalian boleh pergi, dan jika nyonya Hwang ada kabari aku" anggukan yang diberi oleh asisten nyonya Hwang

Kini di ruangan itu hanya ada Jiyong dan Juga Taehee. Jiyong benar-benar berada di emosi terburuk nya.

"Wanita tua itu benar-benar mencari masalah dengan ku, baiklah jika itu memang yang dia inginkan maka aku akan menunjukan siapa diriku sebenarnya" gumam Jiyong yang masih bisa didenger oleh Taehee.

"Bagaimana kau bisa yakin jika CEO kita terlibat dalam drama Tiffany ini?" tanya Taehee heran

"Tiffany adalah keponakan nya, dan Tiffany memiliki obsesi sendiri pada ku dan aku sangat yakin jika wanita tua itu terlibat"

"Tapi ji, alasan itu tidak cukup kuat untuk membuktikan keterlibatan ya"

Ya Jiyong tau alasan itu belum kuat maka dari itu Jiyong harus mengumpulkan bukti.

"Tapi apa yang kau curigai masuk akal, aku masih ingat saat Jennie dan Kai ketahuan berkencan agency langsung cepat mengambil tindakan. Dan juga para member blackpink yang ketahuan berkencan beberapa waktu lalu nyonya Hwang langsung menghukum mereka begitu saja tapi kali ini tidak ada tindakan yang dia ambil seakan dia mendukung dengan pemberitaan itu" kata Taehee lagi, dia baru saja diberi tahu oleh manager blackpink mengapa artis ya itu sempat tidak bisa ditemui.

"Dia mengira aku akan diam saja. Tapi tidak, aku sudah berjanji pada kedua orangtua Lisa untuk menjaga nya dan tidak membuat nya terluka atau pun menangis. Maka dari itu aku akan menghancurkan penyebab gadis ku sedih"

Saat Lisa bersama dengan Rose akan menuju mobil yang akan membawa mereka kembali ke dorm keduanya bisa melihat betapa ramai nya wartawan di depan YG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Lisa bersama dengan Rose akan menuju mobil yang akan membawa mereka kembali ke dorm keduanya bisa melihat betapa ramai nya wartawan di depan YG.

Tanpa bertanya, mereka semua tau. Para pencari berita itu tentu saja menunggu bintang utama hari ini yaitu Kwon Jiyong untuk mengkonfirmasi tentang berita datting nya dengan Tiffany.

Lisa yang menggunakan kaca mata hitam dan juga masker berjalan menunduk bersama dengan Rose yang sama tertutup nya dengan dirinya.

Saat keduanya sudah masuk kedalam mobil bisa dilihat Jiyong keluar bersama dengan Taeyang dan juga Taehee dan mereka langsung dikerubungi oleh para wartawan itu.

Mereka tidak bisa mendengar apa yang ditanyakan wartawan, tapi mereka yakin tidak jauh jauh dari berita itu.

"Apa Jiyong oppa sudah menjelaskan semua nya?" tanya Rose

"Sudah, dan dia bilang dia akan menyelesaikan semua nya dengan cara nya sendiri dan akan membuat perhitungan bagi yang membuat drama ini" kata Lisa.

"Bagus, itu artinya Jiyong oppa adalah pria sejati. Dia benar-benar mencintai mu Lice" kata Rose yang disambut senyuman malu oleh Lisa.

Lisa menjadi teringat perbincangan mereka tadi, dan sontak saja itu membuat Lisa semakin tersenyum malu.

"Ada apa dengan mu?"

"Ani"

"G-Dragon, apa benar berita yang beredar itu? Apa kalian berkencan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"G-Dragon, apa benar berita yang beredar itu? Apa kalian berkencan?"

"Untuk apa nona Tiffany ada di apartemen anda saat itu? Apa dia menjemput mu dan kalian berkencan?"

"Tolong konfirmasi nya, agar para VIP tidak bertanya-tanya"

"Aku tidak berhak menjawab itu semua" kata Jiyong akhirnya, Taeyang dan juga Taehee yang ada disisi nya hanya diam.

"Mengapa? Bukan kah anda yang bersangkutan?"

"Aku masih bernaung di agency, dan aku harus melakukan apa yang diminta dari pihak agency. Mereka melarang ku untuk mengatakan yang sebenar nya dan itu sebab nya aku tidak bisa mengatakan apapun"

"Jika kalian ingin jawaban kalian bisa langsung bertanya pada CEO kami. Benar atau tidak nya dia tidak mungkin tidak tahu" kali ini Taehee yang membantu Jiyong untuk menjawab pertanyaan itu.

"Apa ini peraturan baru? Sebelum nya tidak ada hal seperti ini?"

"Ya, peraturannya adalah kami harus mengikuti apa yang diminta pihak agency karena kami masih bagian perusahaan" jawab Taeyang

"Aku rasa cukup untuk saat ini permisi" Taehee langsung membuka jalan untuk Taeyang dan Jiyong.

Mereka pergi begitu saja meninggalkan para wartawan yang masih keheranan. Mereka tidak ada yang tahu jika ada peraturan seperti ini di YG saat ini.

"Jadi kali ini apa yang kau rencanakan Ji?" tanya Taeyang saat mereka sudah ada di mobil milik Jiyong.

"Aku akan mengumpulkan bukti terlebih dahulu untuk membuktikan keterlibatan CEO kita dan membuatnya di buang dari YG dan mengembalikan Hyunsuk hyung" kata Jiyong sambil menggigit kecil ujung tungkai kaca mata yang berada tangan nya.

"Aku akan membantu mu, lagi pula menurut ku perkataan kita tadi bisa memancing wanita tua itu keluar dari persembunyian nya" kata Taeyang.

Dia juga kesal saat tahu sahabatnya diperlakukan seperti ini, bagaimana pun juga Jiyong sosok yang banyak memiliki jasa dalam hubungan nya dengan Hyorin.

Saat ini adalah saat nya dia membalas kebaikan Jiyong, dengan membantu Jiyong menyelesaikan masalah nya dan bersatu dengan kekasih hati nya yaitu Lalisa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Is Not Over || Jilice ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang