C H A P T E R 46

1.3K 144 17
                                    

"Jiyong ingin bertemu dengan Lisa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jiyong ingin bertemu dengan Lisa"

"..."

"Sebenarnya apa yang terjadi pada kalian? Mengapa kalian jadi sulit sekali ditemui!!"

"..."

"Persetanan!! Katakan alasan yang sebenarnya"

"..."

Tiba-tiba saja sambungan telfon Teddy kepada Jennie terputus secara sepihak.

"Sialan" maki Teddy.

"Apa yang Jennie katakan?" tanya Jiyong tidak sabar.

"Dia bilang Lisa tidak mau bertemu dengan siapapun untuk sekarang, dan kita tidak bisa menemui mereka apapun alasan nya karena itu yang diminta oleh Ceo itu" kata Teddy

Jiyong menghela nafas nya berusaha menahan amarah nya, Jiyong sangat yakin jika dia tidak segera mengatakan kebenaran nya pada Lisa maka nantinya Lisa akan salah paham.

Jika kalian bertanya mengapa Jiyong tidak meninggalkan pesan saja? Jawabannya adalah karena Jiyong di blokir oleh Lisa.

Sedangkan di dorm nya, Lisa sedang memandang Jennie yang baru saja memutuskan sambungan telepon nya dengan Teddy.

"Tenang lah, Jiyong oppa tidak akan menemui mu. Tapi hanya untuk saat ini saja, jika nanti dengan sendirinya kalian bertemu maka kau tidak bisa menghindari nya lagi Lis" kata Jennie

Sedangkan Lisa hanya mengangguk sambil bersandar lesu di kasur nya. Lisa jatuh sakit karena bekerja yang terlalu di forsir.

Selain kelelahan, Lisa juga mengalami stres karena memiliki banyak fikiran, salah satu nya karena Jiyong.

Dia sekarang ingat, pasti yang mengirim pesan nomor tidak dikenal saat itu adalah Tiffany.

Dan menurut Lisa apa yang dikatakan Tiffany benar adanya, saat ini belum saat nya dia merasakan bahagia.

"Bukankah lebih baik kalian bicara baik baik satu sama lain? Aku yakin bukan tanpa sebab Jiyong oppa tidak cerita kepada mu" kata Jennie.

"Eonnie lupa? Aku dilarang terlalu dekat dengan Jiyong oppa. YG sudah mengeluarkan banyak uang untuk menutup mulut wartawan yang ingin mengeluarkan berita tentang kami" kata Lisa dengan senyum getir nya.

Alasan sebenarnya yang membuat mereka tidak keluar dari dorm adalah karena kegiatan mereka seusai konser kemarin ternyata di ketahui oleh wartawan yang akhirnya mengancam YG.

Dan yang paling parah adalah Lisa, karena bukan hanya satu tapi beberapa kegiatan Lisa bersama dengan Jiyong salah satu nya adalah saat mereka mengunjungi rumah orang tua Jiyong.

"Kita bisa melewati ini" kata Jennie

Dia juga sejujurnya tersiksa karena tidak bisa bertemu dengan Teddy terlebih lagi kegiatan mereka yang diawasi ketat oleh pihak YG.

Love Is Not Over || Jilice ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang