Blackpink tidak sedang dalam masa sibuk bersama untuk saat ini, karena mereka sedang sibuk masing masing untuk menjadi model Brand ternama dan mereka masing masing mendapatkan bagian keluali Jisso dia mendapat tawaran menjadi model untuk MV EpicHigh yang baru saja comeback dengan lagi terbaru nya.
Lisa, Hanbin dan juga Bobby sudah ada di lokasi pemotretan perdana mereka dengan nona9on, dan pemotretan itu berjalan lancar karena mereka sama sekali tidak canggung. Tentu saja itu karena mereka beberapa kali pernah melakukan projek bersama. Justru banyak canda dan tawa yang menghiasi jalan nya pemotretan mereka dan terlihat sangat mengasyikkan.
Saat ini pemotretan sedang istirahat dan mereka memutuskan untuk makan makanan yang sudah disediakan karena ini juga sudah masuk jam makan siang. Mereka makan dengan lahap walaupun beberapa kali diselingi candaan oleh Lisa dan Bobby sedangkan Hanbin sesekali menimpali percakapan keduanya.
"Setelah ini kita diminta menemui Sajangnim di agency" Hanbin berkata menyela perdebatan Bobby dan Lisa perihal minuman yang ada di hadapan mereka.
"Huh kita harus ke agency juga setelah ini? Yang benar saja" Lisa mejawab dengan lesu karena bagaimana pun juga dia cukup lelah di tambah lagi harus datang ke agency sangat menyebalkan menurutnya.
"Hyung memang selalu begitu. Dia ingin memastikan apa yang kita kerjakan berjalan lancar tanpa hambatan, makanya dia selalu meminta kita menemui nya setelah melakukan kegiatan" Bobby berbicara menyemangati Lisa, karena saat ini Lisa memasang tampang yang mengenaskan karena rencana nya untuk istirahat harus kembali tertunda.
"Sudah jangan sedih, saat nanti di agency aku akan menerakktir kalian berdua" Itu Hanbin yang bicara, karena dia tau satu satu nya cara untuk menaikan Mood Lisa adalah dengan mentraktir nya makanan yang di sukai gadis itu, dan tentu saja Lisa senang bukan kepalang mendengar tawaran yang di berikan oleh hanbin.
"Oppa serius?" pertanyaan yang diajukan Lisa dijawab anggukan oleh Hanbin dan membuat Lisa bersemangat seperti terisi otomatis energi wanita itu.
"Yak.. Kau serius? Gadis ini jika sudah mendengar kata teraktir dia tidak segan segan menghabiskan isi dompet mu" Bobby mulai meledek Lisa dan akhirnya terjadi lah perdebatan Ronde 2 diantara kedua nya dan hanbin hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah keduanya saat ini.
Usia bobby lebih tua daripada dirinya tapi saat ini dia merasa dia lah yang tertua diantara Bobby dan Lisa yang bertengkar karena hal hal kecil. Setelah makan siang mereka selesai pemotretan pun berlanjut lagi karena memang ada beberapa sesi yang akan ketiga nya lakukan dalam pemotretan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over || Jilice ✓✓
Teen FictionUntuk beberapa waktu lama nya kita selalu bersama, menghabiskan waktu berdua. Aku kira dengan kedekatan itu hubungan kita menjadi spesial, tapi nyatanya tidak menurut mu. Dengan kau menjadikan sahabatku sebagai kekasih mu membuktikan jika diantara k...