Momo Jovanka (24 thn)Si cantik hobi makan, paling dermawan dari semua penghuni kos. Suka beliin makanan buat anak-anak kos. Stok camilan kos yang megang ya Momo ini. Ngemil non stop tapi badan gak bisa gemuk. Dia ini pinter pas kerja doang, jadi salah satu tim kreatif di Shopee tentu membuat otak Momo harus ekstra kerja. Dampaknya dia sering gak nyambung tiap diajak ngobrol, udah lemot suka bingung lagi orangnya. Harus super sabar kalo jelasin sesuatu ke Momo. Dulu Suga pernah mau ngetok kepala momo pake happycall gara gara diajak ngomong gak nyambung-nyambung. Tapi anehnya Momo ini paling nyambung sama Mas Dayat, mungkin gara-gara taraf berpikir mereka ditingkat yang sama. Udah punya pacar yang beda usianya hampir 13 tahun. Selain ke anak kos Momo juga rajin banget beliin whiskas buat Leslar. Musuh bebuyutan Bobby, soalnya Bobby suka gak ada aturan kalo nyomot makanan orang.
Kiyoko Sana Xylona (24 thn)
Udah 2 tahun Sana merintis jadi beauty vloger di youtube. Lumayan dia kemarin habis dapet silver play button dari youtube. Selain jadi beauty vloger sana ini juga kerja jadi MUA. Sana itu adik tingkat Nayeon di jurusan Ekonomi, dan dia juga udah agak males sama kuliahnya. Lagian dulu kan Sana niat masuk kampus bergengsi cuman biar jadi anak hits Depok. Sekarang dia udah jadi youtuber mah ya seneng seneng aja, followers instagramnya juga lumayan. Oh iya, Sana ini lumayan matre anaknya, standart cowoknya juga tinggi, jadi agak sulit dideketin. Motto dia kan "Gak usah ngedeket kalo liat lipstik 300rb an aja kaget". Meskipun gitu banyak juga kok cowok yang berusaha memantaskan diri untuk Sana. Sana ini termasuk salah satu penghuni cewek yang cukup lama di Pondok Taman Eden. Udah dari dia maba 4 tahun yang lalu.
Mina Anjani Maheswari (23 thn)
KAMU SEDANG MEMBACA
PONDOK TAMAN EDEN
HumorSekilas emang mirip nama sektenya Lia Eden sih. Eits! Tapi jangan salah dulu, ini cuman nama salah satu kos-kosan di Depok. Apa sih yang diharapkan dari kehidupan anak kos, selain foya-foya di awal bulan dan melarat di akhir bulan. Hmmm ternyata an...