"Kok bisa tiba-tiba gini sih?"
"Meneketehe, kita tadi lagi nonton Insert. Eh Mas Dayat dah kerasukan aja"
Chaeyoung yang barusan aja sampe kos bingung sama kejadian kali ini. Masalahnya dia tuh gak pernah lihat ada siluman babi bisa ngerasukin manusia. Meskipun dia anak Indigo, dan cukup expert dalam hal surup-menyurup. Tapi kalo wawasan tentang perghoiban duniawi Chaeyoung masih terlalu awam.
Itu kenapa dia juga butuh bantuan Jin dan June. Anjir lah dah kaya sinetron lawas aja. Jin sama June emang bukan Indigo tapi jurus ruqyahnya cukup ampuh menanggulangi tragedi seperti ini.
Sayang beribu sayang, June yang sedari tadi dihubungin gak ada balesan. Segala WA nya centang satu. Kebiasaan June kalo ada kelas pasti hp nya di mode pesawat sih.
"Terus gimana ini Chae? Mas Dayat makin jadi"
Sehun cukup panik, secara Mas Dayatnya yang klemar-klemer tiba-tiba punya tenaga lebih yang mampu bikin empat laki-laki dewasa kualahan. Baekhyun gak diitung ya, soalnya dia liat doang. Emang repot anak gadis satu ini.
"June lagi kelas pasti, Bang Jin juga lagi kerja gak mungkin dihubungin" Jelas Jungyeon.
"Aku gak bisa Mba kalo sendiri, ini dari tadi aku tarik gak mau keluar, aku coba ajak komunikasi juga gak direspon, baru ini ada setan aneh banget" Chaeyoung udah gak tau lagi harus gimana. Beberapa upayanya gak bikin siluman babi di dalam tubuh Mas Dayat keluar begitu aja.
"Coba pencet idungnya!" Celetuk Tzuyu tiba-tiba. Bikin semua orang keheranan.
"Idung?"
"Iya Tzuyu pernah baca di majalah misteri, kalo orang kesurupan coba pencet idungnya!"
"Tapi Tzu, gue gak pernah tau yang modelan gitu deh"
"Udah Chae coba ajaa!"
Karena situasi yang panik, mereka pun nurutin saran Tzuyu yang terdengar aneh.
"NGGHHOOKK NGGHHH NGHH NGHHH"
"Lepas! lepas!" Teriak Baekhyun.
Emang bener gak guna saran dari Tzuyu. Entah buku misteri macam apa yang dibaca Tzuyu sampe memunculkan sebuah ide gak masuk akal itu di kepalanya. Padahal kan orang kesurupan itu yang dipencet jempol kakinya bukan di idung. Ini mah sadar engga, Mas Dayat malah bengek!
"Mina, Tzuyu kalian coba ke kos depan deh! Tanya ada Bang Taeil apa engga, setauku dia anak pondokan kali aja bisa bantu" Ini baru namanya saran, Chanwoo memang dibutuhkan disaat genting, dimana akal teman-temannya sudah tidak berguna lagi.
"Tapi Bang Woo, Tzuyu sama Mba Mina gak berani, anak kos depan rese-rese"
Tzuyu sama Mina bukannya gak mau nolongin. Cuman bagi cewek cakep kaya mereka berdua, datengin kos depan sama aja masuk kandang buaya. Secara kos depan itu kosan khusus cowok, yang diisi para bujang haus akan belaian.
Sebenernya anak Pondok Taman Eden sama anak Kos Depan itu cukup dekat dan saling kenal. Gak jarang ngadain acara bakar-bakar bareng, belum lagi anak cowok Pondok Taman Eden yang klop banget sama anak kos depan, gimana lagi wong mereka ini temen teler bareng.
Beda lagi kalo sama anak cewek Pondok Taman Eden, terkecuali Jungyeon. Meskipun anak cowok Pondok Taman Eden sikapnya ya gak jauh beda, tapi anak kos depan itu pada lebih agresif kalo lihat yang bening dikit.
Tzuyu aja sempet gak ikut kelas di kampus cuman gara-gara di depan kos banyak anak cowok lagi kumpul. Males aja gitu digoda-godain. Cewek manapun juga kalo lihat cowok sebatalion lagi kumpul, pasti lebih milih menghindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PONDOK TAMAN EDEN
HumorSekilas emang mirip nama sektenya Lia Eden sih. Eits! Tapi jangan salah dulu, ini cuman nama salah satu kos-kosan di Depok. Apa sih yang diharapkan dari kehidupan anak kos, selain foya-foya di awal bulan dan melarat di akhir bulan. Hmmm ternyata an...