Korban Tumbal Proyek

295 39 0
                                    

"Aku nyaman banget deh bisa sering jalan sama kamu kayak gini, kapan kapan ketemu lagi ya?"

"Aduh, bisa aja kamu Wen, kalo emang butuh apa apa langsung hubungin aku aja, insyallah bisa deh nemenin kamu jalan"

Jehop lagi seneng banget, udah hampir sebulanan ini dia deket sama cewek cakep. Baru ini juga Jehop deket sama cewek yang bertahan cukup lama, namanya Wendy. Anaknya perhatian, nyambung kalo diajak ngobrol, dan pastinya gak aneh aneh. Bagi Jehop bujang kurang belaian hampir 26 tahun, ini sih namanya rejeki nomplok.

Udah tiga kali ini Jehop jalan sama Wendy. Sejauh ini masi baik baik aja sih, bahkan Jehop bisa melihat sititik cahaya terang di antara hubungan mereka. Wendy juga tipe cewek yang gak gengsi duluan ngajak cowoknya buat jalan bareng.

"Kamu akhir minggu ini kosong gak? Kita jalan lagi yuk. Nonton atau apa gitu?"

"Eh bisa, bisa. Ada film bagus juga pengen aku tonton. Sekarang aku anterin kamu pulang dulu aja ya, udah malem gak enak mulangin anak cewek kemaleman gini hehe"

Jehop pun nganterin Wendy pulang pake sepeda Vario merah kesayangan. Jalannya sengaja dilambatin, biar waktu yang mereka nikmatin berdua makin lama. Paling bisa deh Jehop kalo lagi modus. Gak kerasa, udah sampe aja di gang depan rumahnya Wendy.

"Berhenti di gang ini aja Hop, makasih banyak ya"

"Iya Wen, sama sama"

Gak tau kenapa Wendy gak pernah mau dianterin sampe rumahnya, padahal kan Jehop mau salim sama calon mertua.

Pipip pipip calon mantuuu pipip calon mantuuu~~

Kaya orang bego Jehop senyum senyum sendiri di jalan. Ngebayangi gebetan barunya yang insyaallah nih ya bisa kejenjang lebih serius. Sampe markir sepeda di kos, dan masuk kedalam kosan. Jehop masih gak berhenti senyum senyum sendiri. Namjoon yang habis balik beli capcin depan alfamidi pun terheran sama Jehop yang senyum senyum gak jelas.

"Eh hop kenapa kau senyum senyum sendiri? Sakit kau ya?"

"Gue habis deket sama cewek Joon, cakep anaknya"

"Tak bisa percaya aku, cewek kau kan pasti aneh aneh kali"

"Gak kok Joon, kali ini gue yakin Wendy tuh jodoh gw hehe"

"Aku doakan yang terbaik saja lah Hop untuk kau"

Gak lama itu Chaeyoung yang habis pulang ngampus pun masuk keruang tengah, masih sama helmnya yang belum dilepas. Sambil nuangin air es di gelas, Chaeyoung ngelihatin Jehop penuh selidik. Jehop yang tau pun agak salah tingkah gitu. Tapi selese minum, Chaeyoung langsung balik ke kamarnya.

Habis mandi bersih bersih badan, Jehop pun gabung duduk bareng Namjoon sama Kai yang lagi asik main FiFA di ps. Tapi pandangan Chaeyoung yang sebenernya Jehop sadari udah sebulanan ini ternyata cukup mengusik pikiran Jehop.

"Eh Chaeyoung akhir-akhir ini ngelihatin gue mulu deh, kenapa ya?"

"Mana gue tau Hop, lu tanya aja sendiri sama Chae. Ah Anjing lah lu kok gol mulu sih Joon!"

"Kau punya hutang mungkin sama Chae?"

"Engga ah, gue udah bayar utang ke Chae terakhir seminggu yang lalu"

"Dia suka sama lu kali?"

"Jangan Kaiii, masa gue direbutin 2 cewek"

"Sok ganteng banget lu Kuda! Lagi deket sama cewek mana lagi lu?"

"Iya, gue lagi deket sama cewek, dilihat lihat sih prospek hubungan gw lumayan bagus, dia udah kerja sih hmmm jadi sekertaris kalo gak salah"

"Entar kayak dulu lagi, ternyata simpenan om om hahahah"

PONDOK TAMAN EDEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang