Suga baru aja bangun tidur langsung ke dapur cari makanan, kemarin seharian penuh dia hibernasi baru kebangun pagi ini. Sayang seribu sayang, di dapur masih kosongan. Suga bangun kepagian, jadinya belum ada yang masak di kosan.
"Weh tumben dah bangun lu bang, kerasukan?"
"Pagi-pagi jangan bikin gue bete ya Bob!"
Ternyata gak lama Bobby juga muncul di dapur. Gak tau lagi kerasukan setan apa, duo molor ini kok tumbenan bangun pagi-pagi.
"Laper gue bang, gak ada makanan nih?"
"Ya lu liat aja sendiri, Mas Dayat lagi ke pasar kali"
Denger gitu Bobby cuman berdecak, di sini udah pada apal Suga kalo ngomong tuh gak difilter. Gak mau tau, mau lawan bicaranya sakit ati kek gimana kek. Blak-blakan dan apa adanya.
"Mau sebat dulu gue, asem bener mulut , dah gak ada makanan lagi, Momo juga belum nyetok cemilan"
"Ngikut Bang!"
Daripada kelaperan mereka pun mutusin bikin kopi item buat temen ngudud di taman. Kenyang engga, kembung iya. Sekalian juga nunggu Mas Dayat pulang belanja lah.
Waktu turun tangga, langkah mereka berhenti sejenak. Terus Bobby sama Suga lihat-lihatan, terus mereka jatuh cinta. Engga deng canda doang.
Kalo gini ceritanya mereka gak usah sarapan udah kenyang duluan. Gimana gak kenyang, mata setengah sadar mereka langsung melek seketika waktu lihat Jihyo lagi asyik olahraga di taman. Segala bajunya cuman pake singlet sama celana pendek doang lagi. Namanya olahraga, masa pake gamis.
Suga sama Bobby kan cowok normal dengan isi otak yang hampir mirip sama cowok kebanyakan. Disuguhin yang seger-seger gini jelas, mata mereka cuman tertuju pada satu tujuan. Body Jihyo.
Tzuyu tuh cantik, Mina tuh manis, kalo Jihyo tuh bodynya suka bikin salah fokus. Cowok-cowok pondok taman eden sepakat, Jihyo jadi cewek dengan bentuk badan paling bagus di kosan. Jihyo sih gak tinggi-tinggi amat, cuman badanya tuh sintal, kelihatan fit gitu. Belum lagi di bagian...
"Bang Ga! Bang Bob! Tumben?"
Lamunan Suga dan Bobby pun buyar, gara-gara sapaan Jihyo. Apalagi si Bobby yang emang otak-otak mesum, lihat Jihyo olahraga jelas membangunkan... Semangat paginya.
"Gue dah tidur seharian kemarin Hyo, mangkannya bangun kepagian. Eh gue ama Bobby duduk sini ya mau udud"
"Eh iya Bang, gue olahraga dulu ya. Pemanasan mau jogging hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
PONDOK TAMAN EDEN
HumorSekilas emang mirip nama sektenya Lia Eden sih. Eits! Tapi jangan salah dulu, ini cuman nama salah satu kos-kosan di Depok. Apa sih yang diharapkan dari kehidupan anak kos, selain foya-foya di awal bulan dan melarat di akhir bulan. Hmmm ternyata an...