"Baekhyun, gue mau tanya dong, bisa gak jempol kaki dibuat ngupil? Jangan ngadi-ngadi deh lu ye kalo tanya, urusan gue kali lu mau ngupil pake jempol kaki!!"
Di ruang tengah Baekhyun lagi tiduran di sofa sambil ngejawabin QnA followers dia di Instagram. Ada Jin sama Hanbin juga yang nontonin Sinema Azab Indosiar.
"Tukang tipu, waktu meninggal jenazah terlilit sepanduk pecel lele. Yang bikin sinetron azab tuh pada mabok semua kali ya Bang Jin?"
"Udah Mbin buat seru-seruan aja kali"
Hanbin nih kebiasaan, apa yang gak ngepas di logika dia pasti dikomentarin. Apalagi sinetron azab macem beginian. Lagian ni orang berdua ngapain juga liat sinetron azab.
"Dih followers gue di instagram kaga ada yang jelas, tanyanya aneh-aneh mulu!"
"Yee masih ngeluh lu Bang Baek, lu nya sendiri kan emang gak jelas. Di kuliah gue ada teorinya tuh, 'orang gak jelas akan mengundang orang gak jelas lainnya buat ngumpul jadi satu' "
Gak lama Dahyun dateng sambil cengar-cengir gak jelas. Kali ini dia dapet kenalan baru dari tinder, mau diajak jalan janjian di depan Alfamidi komplek.
"Mbin teori lu ada benernya deh, tuh muncul satu" Kata Jin.
"Mau kemana lu Hyun?"
"Biasa Bang Baek kenalan baru gue dari tinder mau ngajak jalan, ini janjian dulu di alfamidi depan hehe"
"Ngaco lagi lu entar, gak ada kapok-kapoknya"
"Tenang Bang Mbin, kali ini gue yakin pasti cocok!"
"Eh Hyun gak sekali dua kali lu bilang cocok sama match tinder lu, tapi ujung-ujungnya..."
Match Tinder Dahyun 1
"Kali ini gue yakin pasti cocok!"
Pulang-pulang...
"Huaaa match tinder gue kesurupan siluman belalang sembah di caffe, soalnya mantan dia main dukun!"
Match Tinder Dahyun 2
"Kali ini gue yakin pasti cocok!"
Pulang-pulang...
"Males banget gue, masa match tinder gue anak racing, kan baju gue jadi bau asep kenalpot!"
Match Tinder Dahyun 3
"Kali ini gue yakin pasti cocok!"
Pulang-pulang...
"Gak modal banget jadi cowok, match tinder gue ngajak ngedate di jembatan layang!!"
Match Tinder Dahyun 4
"Kali ini gue yakin pasti cocok!
Pulang-pulang...
"Hampirrr aja gue ikut seminar MLM, kirain aja match tinder gue tajir beneran, ternyata cuman sales MLM!!"
Emang Dahyun tuh gak pernah belajar dari kesalahan.
"Dah deh bang, percaya sama gue. Duluan ya kalo gitu"
"Iya ati-ati, kalo ada apa-apa kabarin!" Jawab Jin.
"Gak berubah ya tu anak, masih aja mau kenalan sama cowok lewat sosmed, kan bahaya!"
"Bebal ngasih tau Dahyun tu, kok tumben sih lu perhatian banget Mbin?"
Hanbin yang ditanyain gitu sama Baekhyun jadi agak salting. Sebenernya beberapa bulan ini, Hanbin tuh mulai punya rasa gitu ke Dahyun, tapi anak kos sini gak ada yang tau kecuali Chanwoo. Kan aneh aja, dia tiba-tiba suka cewek modelan Dahyun yang tingkahnya kaya cacing kepanasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PONDOK TAMAN EDEN
HumorSekilas emang mirip nama sektenya Lia Eden sih. Eits! Tapi jangan salah dulu, ini cuman nama salah satu kos-kosan di Depok. Apa sih yang diharapkan dari kehidupan anak kos, selain foya-foya di awal bulan dan melarat di akhir bulan. Hmmm ternyata an...