Seperti Mati Lampu

203 25 0
                                    

"Mau kemana Nay?"

"Eh-eh itu mau jalan sama Jennie sama Yeri, Jeong" Jeongyeon yang denger itu cuman naikin satu alisnya. Gimana gak heran Nayeon keliatan buru-buru banget, gak biasanya. Terus kalo lagi jalan sama geng hitznya pasti Nayeon pake baju yang heboh, gak kaosan sama celana jeans doang kaya sekarang.

"Lu mau nemuin Sungcheol kan?"

"Engga Jeong beneran, ini aku mau nemenin cari baju. Lagi males ketemu Sungcheol"

Jujur Jeongyeon bener-bener gak percaya sama apa yang dibilang Nayeon. Dia tau Nayeon lagi bingung masalah Sungcheol yang ketauan Jin jalan bareng cewek lain malming kemarin.

"Nay gue mau lu jujur plis..." Jeongyeon yang dari tadi gak beranjak di bangku taman akhirnya nyamperin Nayeon dan ngegenggam tangan Nayeon erat banget. Jeongyeon gak mau sahabatnya disakitin cowok berengsek macem Sungcheol untuk kesekian kalinya.

"Jeong, udah ih gue beneran mau jalan sama Jennie sama Yeri. Nih chatnya..." Nayeon ngeluarin ponsel dia, dan nunjukin chat grup geng hitz dia yang emang ada ajakan Jennie buat jalan. Jeongyeon menghela napas, antara percaya gak percaya tapi itu ada buktinya.

"Gue cuman gak mau lu disakitin lagi Nay, lu berharga" Jeongyeon ngelepasin genggaman dia, Nayeon pun meluk sahabatnya erat banget. Meyakinkan Jeongyeon kalo dia gak apa-apa.

"Yaudah gue jalan dulu ya.."

"Ati-ati" Jeongyeon pun cuman bisa ngeliatin Nayeon yang mulai ngeluarin mobil dia dari kosan. Jeongyeon capek, lihat Nayeon yang disakitin cowoknya terus, entah udah berapa kali Nayeon disakitin secara fisik dan batin. Hubungan Nayeon dah toxic parah, semua anak kos dan temen Nayeon udah pada ingetin. Tapi Sungcheol adalah cowok manipulatif yang gampang memutar balikkan perasaan Nayeon yang naif.

"Eh kemana tuh sih Nayeon dah jam segini mau jalan?" Chanyeol keluar kamar sambil bawa gitar kesayangan dia. Ya emang gak malem banget, baru jam 8 sih. Tapi kan Chanyeol khawatir sama cewek pujaan hatinya.

"Katanya sih ketemu Jennie sama Yeri, tapi feeling gue gak enak Bang"

"Maksud lo dia ketemu Sungcheol gitu? Hanjir kok gak lu tahan sih?" Chanyeol dudukin diri di sebelah Jeongyeon. Kekhawatiran Chanyeol jelas gak jauh beda sama Jeongyeon. Tapi mau gimana, emang sulit nyadarin seseorang yang terjebak di hubungan toxic kaya Nayeon gini.

"Udah Bang, tapi dia gak mau ju—" Perkataan Jeongyeon terputus seiring dengan listrik komplek yang mati seketika.

"—lah anjrit mati lampu!" Kosan mereka pun gelap gulita, terdengar jeritan cempreng dari kamar Sana dan jeritan frustasi dari arah kamar Jungkook.

"Huaaaa PLN anjeng! PLN asuh! Bajingan!" Jungkook keluar kamar sambil uring-uringan, dengan kantung mata yang menghitam dan wajah kucel menyebalkan. Jelas kita tahu penyebab Jungkook marah-marah.

"Tugas gue belum kesave bangsat!!" Nah kan jelas, secara tugas ngedisign seharian tiba-tiba listrik mati. Jungkook juga tolol napa gak disave dulu.

"Haduuhhh ngapain pake mati lampu sih, udah rambut gue belum kering" Gak lama Sana nyusul keluar kamar, dengan anduk yang masih melilit rambutnya.

"Hih lu mah mending Mbak San, Ini tugas gue huhuhu" Jungkook malah nangis. Malang sekali nasibmu anak muda.

Gak lama beberapa anak kos lainnya ikut keluar kamar dan kumpul di taman. Secara Depok meskipun malam, hawanya tetap seperti neraka jahanam. Alias sumuk borrr!!

Mina, Tzuyu, Momo sama Jihyo tadi lagi asyik nonton drakor di kamar juga turun ketaman. Kai juga turun-turun mukanya kusut macem benang layangan, soalnya lagi live streaming eh mati lampu. Suga mah kebangun dari tidur gara-gara kepanasan. Agak manja emang sleeping beauty satu ini. Kalo June, Hanbin, Bobby, sama Jehop mah dari tadi asyik PS an doang. Dan sisanya lagi gak di kosan.

PONDOK TAMAN EDEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang