Tragedi Babi Ngepet (1)

207 24 0
                                    

"Hahaha orang-orang pada aneh banget"

Di depan tv lagi ada Taehyung rebahan sambil ongkang-ongkang kaki, ketawa-ketawa gak jelas adalah salah satu rutinitas Taehyung kalo gabut.

"Lu napa sih Hyung, gila?"

"Lu tuh yang napa? Ngikutin gue mulu kek monyetnya Aladdin!"

Emang dasar dua sejoli sehidup-semati. Jimin tuh kadang suka bosen aja kalo gak ada Taehyung di kamar. Agak jijik juga liat ni orang dua kadang. Udah yang satu kelakuan kek manusia planet namek, satunya lagi fak boi cap kaki tiga.

Kalo bukan takdir, apa lagi yang mempersatukan mereka berdua. Jimin sama Taehyung, dari masih bocah yang kalo mau berangkat sekolah mukanya bedak semua kaya mochi Semarang sampe sekarang jadi cogan hitz Depok. Mereka ini tak pernah terpisahkan.

Kalo kata Taehyung mah "emang idupnya lagi apes aja". Padahal buat Jimin juga barengan sama Taehyung mulu banyak mudhorotnya.

"Ini Jim, masa di twitter ada orang bilang makan indomie goreng pake kuah, aneh banget"

"ya kan emang enak pake kuah"

"lu kok menyalahi kodrat sih Jim!"

"Kodrat apaan? indomie goreng pake kuah tuh enak. Nyemek-nyemek gurih!"

"Namanya Indomie goreng ya gak pake kuah lah! Emang enak indomie goreng yang harusnya masih kenyel, bumbu yang meresap ke mienya dengan sempuran, malah lu rusak pake kuah?"

"Lu nya aja yang gak open minded! Indomie goreng pake kuah tu gak seret, enak, gampang ditelen!"

"Tolol banget sih lu! Kalo gitu ya lu makan indomie kuah aja lah! Indomie goreng diciptakan buat gak dikasih kuah, ini malah lu kasih kuah!"

"LU KOK NGEGAS SIH ANJING!"

"LU YANG NGEGAS DULUAN ANAK SETAN!"

"INDOMIE GORENG TUH ENAK PAKE KUAH, INDOMIE GAK PAKE KUAH TU KAKU KEK KANEBO KERING!"

"GILA YA, EMANG LU PERNAH MAKAN KANEBO KERING? NAMANYA INDOMIE GORENG YA KAGAK PAKE KUAH LAH!"

"TAPI KAN INDOMIE GORENG DIREBUS, LU PERNAH LIAT INDOMIE GORENG DIGORENG!"

"LU SINI YANG GUA REBUS!"

"LU BERDUA NAPA BACOT BENER GUA DENGER!"

Perdebatan gak penting antara indomie goreng tak berkuah Vs. Indomie goreng berkuah ini diakhiri dengan kedatangan Jeongyeon di antara mereka berdua.

"Ini Jeong masa kata Jimin, indomie goreng dikasih kuah"

"lah kan emang enak dikasih kuah kan Jeong?"

"Gua gak peduli! Gak penting banget sih idup lu berdua!"

Jimin dan Taehyung terdiam. Mana bisa mereka lawan raja terakhir, bisa-bisa kepala mereka digetok jadi bego permanen. Ya meskipun emang dah bego.

"Tumben sih lu Jeong nimbrung kemari?"

"Suntuk gue Bang, mau nonton tipi dulu"

Mereka pun akhirnya nonton tv bareng, capek debat mulu. Gak guna lagi.

"Saya tuh udah mantau rumah orang ini ya, gak pernah kelihatan kerja tapi duitnya banyak. Jelas dia ini babi ngepet, rumahnya sempet saya lempari sesuatu juga"

Di tv mereka lagi nonton Insert yang nayangin ibu-ibu nuduh tetangganya jadi babi ngepet. Di Depok emang lagi rame sih isu Babi Ngepet ini. Katanya ada tokoh desa yang berhasil nangkep babi ngepet sambil telanjang. Nah babinya malah jadi tontonan warga sekitar.

PONDOK TAMAN EDEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang