09

620 135 42
                                    

T I T L E

TREASURE Fanfiction by Redline0022


Slice of Life, Drama, Friendship, Romance, Family.


Warning !

Beberapa peristiwa yang diangkat dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.


Selamat Membaca

~oOo~

Hari demi hari berlalu dan waktu pelaksanaan lomba band pun semakin dekat. Baik Haruto, Hyunsuk serta yang lainnya sudah mempersiapakan diri mereka masing-masing.

H-1 pelaksanaan lomba, Hyunsuk meminta teman-temannya serta Junkyu untuk berkumpul bersama untuk sekedar memberi semangat satu sama lain.

"Kak, kau sudah menyemangati kami 2 hari yang lalu, untuk apa lagi sekarang ?" tanya yang Jaehyuk yang sudah bosan mendengar seruan semangat dari Hyunsuk.

"Jaehyuk, memberi semangat itu tidak pandang kapan dan dimanapun, selagi bisa kenapa tidak ?" balas Hyunsuk.

Jaehyuk memutar bola matanya bosan. Terkadang sifat dewasa yang berlebihan dari Hyunsuk membuatnya 'gemas'.

Sementara itu, satu-satunya gadis itu di antara tersenyum kecil. Ia jadi tidak sabar pada hari esok.

Apa aku minta paman untuk memenangkan mereka saja yah ? batinnya.

Namun di detik berikutnya Junkyu menggelengkan kepalanya.

Tidak ! jika mereka tahu maka habislah aku. Cukup Junkyu, jangan bertindak terlalu jauh.

Melihat gelagat aneh dari sampingnya, membuat Haruto menoleh dan menatap Junkyu dengan tatapan bingung.

"Kau tidak apa-apa ?" tanya Haruto.

Pertanyaan yang terlontar dari Haruto sontak membuat perhatian semua pemuda disana tertuju pada Junkyu.

"A—ah a-aku tidak apa-apa," jawab gadis itu gemetar.

Tetapi sayang, Haruto tidak mudah percaya. Ia bahkan sampai memicingkan matanya curiga.

"Kau yakin ?" tanyanya lagi dengan wajah menyelidik.

Junkyu menganggukan kepalanya lagi.

"Aku tidak apa-apa. Hanya sedikit pusing saja," jawab Junkyu.

Junkyu tidak berbohong, sebenarnya ia merasa sedikit pusing sejak pagi tadi.

"Kamu sakit ?" tanya Doyoung lalu menghampiri gadis itu dan meletakkan telapak tangannya di dahi Junkyu.

Junkyu menggelengkan kepalanya tetapi Doyoung tetap memaksa.

"Apa kamu kurang tidur ?" kali ini Jaehyuk yang bertanya.

"Ya, mungkin ini efek akibat semalam aku telat tidur, hehehe," jawab Junkyu.

"Jangan sampai terlalu larut malam kalau tidur, Kyu. Itu tidak baik untuk kesehatan. Kami semua mengkhawatirkanmu kalau begini jadinya," ujar Hyunsuk.

Junkyu senang mendengarnya. Walaupun mereka belum lama berteman, tapi Junkyu dapat merasakan perasaan tulus mereka padanya.

"Aku tidak apa-apa. Daripada kita tidak tahu mau melakukan apa sekarang, bagaimana kalau kalian memainkan satu lagu ?" usul Junkyu.

T I T L E ~ Judul apa yang bisa menggambarkan kisah kita ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang