📱📱📱
y/n : Oppa, apa kau akan pulang libur ini ??
tae : uhmm,,, mungkin aku akan pulang dua hari
lagi, masih ada yang harus ku urusi disini.
y/n : baiklah oppa. berhati2lah.
tae : uhmm,, baiklah.yah,,, hubungan terlihat baik2 sajah, dengan topeng yang kami miliki mampu menutupi apa yang terjadi dalam pernikahan kami.
------------------------------------------
Saat ini aku tengah mengandung anak taehyung oppa dan usianya sudah memasuki
7 bulan dan akhirnya aku tinggal bersama mertuaku di daegu,, karena oppa yang sibuk dengan konsernya keluar negri dan harus meninggalkan ku,,oppa membawaku kerumah orangtuanyamenitipkanku disana,,alasanya karena tidak ingin terjadi sesutu padaku dan anak kami, karena dia tidak selalu ada bersamaku.Aku tau semua tentang Oppa yang terpaksa berbohong mencintaiku selama ini,,dan oppa yang selalu bersama dan bermesraan dengan kekasihnya yoona,,bahkan kemanapun oppa selalu membawa yoona.
"Han sooya,,dia sahabatku yang menjadi salah satu asisten dari BTS,, dialah yang meciratakan bagaimana oppa selama ini bersama kekasihnya,, bahkan mereka sudah seperti sepasang suami istri (kurasa kalian paham).Awalnya aku ragu...
namun akupun melihat dengan mataku sendiri ketika tidak sengaja aku beretemu mereka di sebuah cafe..flashback ←
yoona : chagie,, apa kau akan pulang apartment malam ini ???
Tae : uhmmm,, aku harus pulang agar y/n tidak curiga padaku sayang.
yoona : Tapi,, aku masih ingin bersamamu.
Tae : uhmm,, baiklah malam ini aku akan
bersamamu,,kita akan menginap di hotel.yoona: lalu bagaimana dengan istrimu ??
Tae : aku akan cari alasan chagie.
yoona : baiklah chagie, saranghae
"airmataku lolos begitu sajah,, dadaku begitu sesak mengetahui segalanya,, akhirnya aku memutuskan untuk berpura2 tidak mengetahui semuanya. berharap suatu saat oppa akan berubah karena bagiamanapun pernikahan ini terjadi karena terpaksa,, tapi aku akan mencintai dia suamiku dengan tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Understanding (KTH X YN)
FanfictionApa Aku Salah mencintamu ? Salah mencintamu suamiku sendiri ? jika memang Salah, tunjukan kesalahannya ! jika tidak, lalu mengapa sesakit ini ? "Hwang YN." kembalilah sayang, jangan pergi ! Aku tidak mau kehilanganmu, maafkan Aku sayang ,Aku mencint...