HAPPY READING
..
.
Setelah pertemuan dengan orang tua dan anaknya, taehyung dibawah ke ruang pribadi keluarga Kim. Masih dalam mode sad, meraung seperti anak kecil.
Hiks--, eo-mma kailan hiks...ke-napa tidak kembali ?
Miene sayang, banyak hal yang perlu di selesaikan dan untuk itu kami tetap bersembunyi, Kami sudah berencana kembali ke Korea, tapi malah sudah bertemu dengan mu disini. Apa kau makan dengan baik ? Mengapa begitu kurus taehyung-ah ?
Eo-mma-- yn--hiks--aku harus menjelaskan apa pada putraku ?
"emo dan Appa Kim sailing menatap heran, apa anaknya belum tau semuanya."
Aku be-gitu bodoh, mia-ne sudah buat putri kalian pergi. Hiks--hiks.
Uncle Joon, kenapa Dady-ku menangis ??
Kenapa mereka menangis ?Mereka menangis karena sudah lama tidak bertemu, jadi mereka melepas rindu, jadi kau tidak rindu dengan Dady-mu ?
Sangat uncle ? Aku selalu berdoa biar cepat ketemu Dady.
Kalau begitu kau harus bisa membuat mereka berhenti menangis. Buatlah mereka tertawa.
Baiklah, aku juga tidak suka airmata.
Bocah itu berlari dan memeluk taehyung.
Daddy, kenapa nangisnya gak berhenti sih, ihhh Dady cengeng. Kalau momy lihat pasti akan marah. Momy tidak suka kalau laki-laki nangis, kata momy laki2 itu harus kuat. Karena laki2 itu superhero untuk perempuan. Jadi Dady harus kuat untuk momy, Jun dan nenek, kakek juga harus kuat. Ayok kita jadi superhero untuk momy dan nenek. Aku sudah berjanji pada uncle Erik untuk jadi superhero buat momy.
"Taehyung terenyuh atas ucapan putranya, memandang wajah putranya lekat, ada perasaan bersalah mengingat kembali ketika dia mengatakan hal yang buruk pada putranya ini"
Uhm, mia-ne sayang Dady cengeng yah?
Baiklah Dady berjanji akan jadi superhero untuk kalian. Apa yejun bahagia hum?Tentu sajah Dady, Jun sangat bahagia. Bisa lihat Dady tiap hari. Ahhh momy pasti bahagia.
"Tersenyum kotak seperti dady-nya, sedangkan, sedangkan Tae menatap nanar putranya, bagaimana jika putranya tau kalau ibunya telah tiada dan itu juga karena dirinya, apa dia akan membenciku ? ".
.
.
"Kau bingung mencari putramu kemana,"
Ahk anak itu, katanya mau menjeput nenek dan kakeknya tapi kenapa lama sekali, apa mereka belum sampai ?Uhm, akmaria apa kau melihat yejun ?
Ahh, dia bersama neneknya tadi.
Jadi eomma dan Appa sudah tiba, ?
Bagaimana Dengan klaen kita ?
Harusnya sudah, karena semua bodyguard sudah disini.Ahh, itu mereka bersam yejun dan juga nyonya Kim di ruangan keluarga. Dan yn-ah apa aku tidak salah lihat, maksudku klaen kita mirip boyband Korea gitu, seperti member BTS.
Ahk, mungkin hanya mirip kali mar,
Tapi benar yn-ah, seperti RM dan V.
Dan anehnya mereka semua berpelukan dan nangis.Ahh, sudahlah jangan sampai Feby tau, dia akan semakin gila. Kau tau bukan kalau dia begitu menyukai si taehyung itu, dan kau jangan caper tetaplah tenang, !! " Memperingatinya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Understanding (KTH X YN)
FanficApa Aku Salah mencintamu ? Salah mencintamu suamiku sendiri ? jika memang Salah, tunjukan kesalahannya ! jika tidak, lalu mengapa sesakit ini ? "Hwang YN." kembalilah sayang, jangan pergi ! Aku tidak mau kehilanganmu, maafkan Aku sayang ,Aku mencint...