"Bisakah memutar waktu ?
Jika iya maka tidak ada kata penyeselan dalam hidup"
🍁
Happy Reading...
Hari ini adalah hari pemakaman orangtuaku, aku begitu hancur, tidak menyangka mereka pergi secepat itu dan parahnya lagi yang membuat mereka pergi adalah istriku sendiri, dengan sifat yang baik, sabar, tenang, penyayang, bisa sekejam itu, bahkan dia sudah di anggap anak oleh orangtuaku.
untuk anaku, "tidak," maksudku anak pembunuh itu, aku tidak sudih menyebutnya anak, aku tidak melihatnya lagi semenjak hari itu. Aku mengusirnya, dia menghilang bersama bibi yang bekerja dirumahku dulu, aku yakin pasti bibi yang membawanya pergi karena bibipun tidak pernah kembali kerumah ini, ahhhkkk sudahlah, " aku tidak peduli."
Aku memasuki ruangan kosong dan gelap dimana yn beradah, sudah 1 minggu aku tidak menghukumnya, karena kesibukan kematian orangtuaku, aku juga harus mengurus perusahaan appa-ku.
Sepertinya dia terlelap, badanya sedikit kurus, gadis ini, aku berencana menjebloskannya kedalam penjara, tapi aku ingin menyiksanya terlebih dulu.
bangun !!!! wanita brengsekk !!! pembunuhhh !!!!
byurrrrrr..uhuk..uhuk..o-opa," panggilmu yang merasa kesakitan."
jangan panggil aku oppa, aku bukan oppa-mu,aku tidak sudih kau memanggil namaku bahkan aku tidak sudih mengenalmu !!
b-bukan a-aku uhukkk.,yang m-melaku-kan i-itu uhukk Tuan,
"mendengar panggilan barumu untuknya, dia nampak terkejut, namun berusah bersikap biasa sajah," lalu siapa ?! katakan siapa ?! bukankah kau yang memasaknya ?!!
a-aku t-tidak t-tau T-tuan. "masih menahan sakitmu."
mulai sekarang kau akan jadi pembantu dirumah ini, setelah kita bercerai, akan ku jebloskan kau ke penjara. "menatapmu tajam."
b-baiklah, "tersenyum lemah, baiklah taehyung-ah."
jangan memcoba kabur atau kau akan menerima akibatnya !!
dimana a-anaku Tuan ? "kau mengkawtirkan putramu itu"
Dia sudah ku usir dari rumah ini, aku tidak sudih melihatnya berada di rumah ini !!
b-bagaiman b-bisa ? d-dia masih k-kecil Tuan hiks..
aku tidak peduli ! kuyakin pembantu kesayanganmu telah membawanya
kau hanya menatapnya kosong, bagaimana nasib putramu ? dimana dia sekarang ?
"sebegitu bencikah dirimu pada putramu ?"*******
kini kau sedang menunggu taehyung, jam sudah menunjukan angka 00:00, dia belum pulang juga, kau sangat kawatir padanya, sampai akhirnya pintu terbuka dengan kasar,
O...Tuan,
menyingkirlah dari hadapanku !!
ada apa denganmu ? kau siapa ? "tanyamu pada wanita sexi yang berpelukan dengan taehyung saat ini"
ohh, kau pembantu dirumah ini ?
kenalkan aku Yerin calon "istri" taehyung.Deg...
apa yang dia katakan. "c-calon i-istri ? benarkah ? bukankah yon...
"omonganmu terputus."bukan urusanmu dan menyingkirlah !!!!!
"taehyung menarik wanita itu menuju kamarnya, "tidak" kamar kalian dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Understanding (KTH X YN)
FanficApa Aku Salah mencintamu ? Salah mencintamu suamiku sendiri ? jika memang Salah, tunjukan kesalahannya ! jika tidak, lalu mengapa sesakit ini ? "Hwang YN." kembalilah sayang, jangan pergi ! Aku tidak mau kehilanganmu, maafkan Aku sayang ,Aku mencint...