HAPPY READING
.
.
📩
"hay Yn, Bagaimana kabarmu ? Ahh sudah lama tidak bertemu, oh iya tadi aku dan Baekhyun oppa melihatmu dan Taehyung sedang makan di restoran, aku hanya lewat tadi jadi maaf tidak menyamparimu, dan selamat yah kau sudah hamil kembali, ternyata usaha kalian berhasil yah. Jaga baik-baik calon ponaknku itu dan juga harus tuan putri, tapi kau nampak seperti badut dengan perut besar mu itu hahaha. Baiklah aku akan menghubungi lagi dan mari kita bertemu dan jangan lupa dengan para mamud yang lainnya."
Hahhh, Aku ? Hamil ? Perut besar ?
Tapi ?? Aku disini sendiri....
.
.
📱📱
Sayang, ada apa ? "Sambut taehyung"
Oppa, sudah makan ?
Eoh, ne oppa baru selesai makan.
Uhmm, oppa dimana ?
Oppa, kerja di kantor sayang ada apa ?
Aku hanya bertanya, tadi aku ingin makan siang denganmu. Tapi sudahlah jika oppa sudah makan aku tidak jadi ke kantor oppa. " Jelasmu dengan menahan getaran suara mu"
Eoh, miane sayang, oppa mau bertemu klaen di luar, nanti oppa hubungi lagi ne. Kau baik-baik dirumah. Ada apa-apa hubungi oppa.
Uhm, Ne oppa.
Saranghae istriku.
Eoh ne oppa. "kau tidak sanggup membalas ungkapan cinta dari suamimu itu, rasanya sangat hambar"
"Kau berbohong lagi oppa, kali ini apalagi yang kau lakukan untuk menyakitiku ? Aku ingin selalu percaya padamu tapi kenyataan selalu menamparku, bagaimana dengan yejun oppa ?"
***
Taehyung POV :
Ada apa dengan yn ? Tidak biasanya dia tidak membalas ungkapan cintaku, apa aku punya salah ataukah ? Ahhh aku tau dia pasti kecewa karena aku tidak bisa makan siang bersama, Huhh aku juga sangat rindu dengan masakannya tapi mau bagaimana lagi, calon anaku lebih penting sekarang. Saat aku ingin menyimpan handphone ku tiba-tiba ada telfon dari sekretaris ku.📱📱
Hallo Taehyung-ah. Apa kau sedang bersama eonni ?Eoh, ada apa Yeri ?
Tadi aku dapat kabar dari teman kantor, katanya yn tadi ke kantor mengunjungi mu.
"Itu artinya tadi yn menghubungi ku dia sudah di kantor, apa dia sudah curiga dengan ku. Ahkk apa yang harus kulakukan ?"
Taehyung-ah, Kau dengar aku kan ? "Tanya Yeri memastikan"
Eoh, ne gomawoo sudah mengabariku.
Uhm, tolong jaga eonni ku dan sampaikan salamku untuknya.
Uhmm baiklah nanti ku sampaikan.
.
.
.
Nenek !! "Panggil Jun setelah melihat nyonya Min depan pintu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Understanding (KTH X YN)
FanfictionApa Aku Salah mencintamu ? Salah mencintamu suamiku sendiri ? jika memang Salah, tunjukan kesalahannya ! jika tidak, lalu mengapa sesakit ini ? "Hwang YN." kembalilah sayang, jangan pergi ! Aku tidak mau kehilanganmu, maafkan Aku sayang ,Aku mencint...