LATE UNDERSTANDING (KTH)

178 19 3
                                    


HAPY READING

.

.

.



"Setelah lama menunggu suamimu berpacaran dengan tumpukan kertas dan laptop akhirnya kau kelelahan karena bosan menunggu suamimu itu."

"Berjalan menuju suamimu yang tidak menyadari kehadiran mu, menarik kursinya dan duduk di pangkuannya" oppa, apa masih lama ?? Aku lelah ingin tidur.

Uhmm,, kalau begitu istrahatlah dulu ne. Biar oppa selesaikan ini dulu dan besok oppa akan mengambil cuti untuk seminggu. "mengelus punggungmu lembut"

Benarkah ? Apa kita akan pergi berlibur ?
Tapi aku gk mau tidur sendiri, "mempoutkan bibirmu"

Iya sayang, oppa sudah menyiapkan semuanya. Uhmmm,,lalu mau oppa temani ??

Uhmm, biarkan seperti ini. Oppa lanjutkan kerjanya aku tidak akan ganggu, oppa kita akan kemana liburannya ? "Menyenderkan kepala di bahunya"

"Taehyung membiarkan kemauan istrinya yang dalam mode manja ini, bukanya kesal tapi dia malah sangat senang karena jarang istrinya seperti ini" uhmm baiklah, menurut mu kemana yang ingin kau pergi sayang ?

Kemanapun yang oppa inginkan aku akan senang,tapi Aku gk tega ninggalin Jun sendiri.
"Sedihmu karena tidak bisa berlibur bersama putramu itu"

Kita akan kembali berlibur bersama Jun sayang. Lagian dia masih sekolah dan juga ada Appa Dan eomma jadi dia aman sayang. "Mencoba menenangkan mu"

Baiklah, kalau begitu lanjutkan kerjamu aku akan tidur. Jangan lupa buat janji dengan dokter hari ini oppa. 'Cupcupcup' oppa hwaiting. "Memberikan semangat kepada suamimu"

Aigoo kiyowo 'cup' tidurlah oppa akan menjagamu sayang, mimpilah yang indah. "taehyung terus mengelus punggungmu dan mengucapkan kata penenang pengantar tidur mu"

.

.

.

"Setelah menyelesaikan pekerjaannya, taehyung meregangkan otot-otot yang kaku akibat duduk di sisi yang sama ditambah kau yang sedang tidur di pangkuannya. Perlahan menggerakkan tubuhnya agar tidak membangunkan mu."


Tok...tok...tok..

"Langsung membukakan pintu otomatis karena tidak ingin membangunkan mu yang masih di alam mimpi."

Ta_e_hyung, Ups miane "mengecilkan volume-nya setelah mendapat kode dari taehyung"

"Membawamu ke kamarnya yang memang tersedia di ruang kerjanya jika sewaktu taehyung tidak bisa pulang kerumah"

Ada apa Hyung ? "Tanyanya kepada Jimin lalu duduk di sampingnya"

Aku melihatnya, apa kau masih berhubungan denganya ?

Uhmm, aku belum memusatkanya.

Lalu bagaimana dengan Yn dan yejun apa kau tidak memikirkan mereka ?

Hahh, aku tau Hyung, Tapi aku juga menginginkan dia. "Jawabnya gelisah"

Pikirkan baik-baik taehyung-ah, jangan sampai kau akan menyesal. Mungkin dulu Yn bisa menerima mu kembali, aku tidak yakin untuk saat ini. Jika kau hanya ingin mengambil hartanya, setidaknya jangan tanamkan benihmu di rahimnya. Cukup batinya yang kau sakiti jangan fisiknya dan cukup yn yang kau lukai hatinya jangan anakmu. "Jelas Jimin"

Late Understanding (KTH X YN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang