"setelah selesai melakukan ritual pagi
aku turun untuk bertemu seseorang yang di nyatakan teman kecil,, tunggu seorang pria ?
dan yahhhh..."Eric,,
hay princess,, long time no see,,
God, i miss you so much eric, kamu kemana sajah eoh ?
"aku langsung memeluknya erat, yahh dia eric sahabat kecilku dan dia sudah seprti oppa ku,
dia selalu menemaniku ketika orang tuaku sibuk dengan pekerjaan mereka dan selalu melindungiku. hingga kami harus berpisah karena orang tuanya pindah pekerjaan di America dan eric juga terpaksa harus pindah"how are you princess ?
wow,, kau sedang mengandung ponakanku ?hiks..hiks.. kenapa perginya lama sekali,,? kenapa tidak pulang,? ric,,tidak sayang dengan yn lagi hikss...yn rindu eric sangat hiksss.
hey stop it !
sorry baby aku telat menemui mu,,
jangan nangis lagi dong kan jelek,, kan bentar lagi jadi momy,, tu kan ingusnya keluar hihihi,,ihhhhhh ric nggak ada ingusnya tau,,
eric nggak boleh pergi lagi.hihihihih,, iya baby aku ngk akan pergi tinggalin kamu lagi "janji"
ekhemmm,,
oppa,, kenalkan dia eric teman kecilku dan ric dia taeh... "taehyung memotong omonganmu"
taehyung suami yn. "Ucapnya datar"
Eoh, ne annyoenghaseo.
silakan duduklah dulu oppa. "Titahmu mencairkan suasana yang canggung antara kalian"
pov tae :
setelah yn pergi akupun menyusul untuk sarapan bersama, aku melihat yn sedang berpelukan dengan seseorang dan sambil menangis, segera ku menghampiri mereka.
beraninya dia menyentuh istriku dan membuatnya menangis.tapi sekita aku berhenti dan terpaku mendengar darama yang terjadi di depanku, tangis yang aku dengar adalah tangis kerinduan.
siapa lelaki ini ?
ada hubungan apa mereka ?tanganku mengepal kuat keti lelaki lain mencium istriku penuh sayang,,
aku langsung mendekati mereka, dan AHH dia sahabat yn, tapi tetap saja aku nggak suka miliku di sentuh pria lain."ekhemmm"
yn-ah,, taehyung sarapanlah dulu ajak skalian teman mu ne,,
baiklah eomma,, oppa ayoo kita makan dulu babyku sudah protes oppa
ohh baiklah..
"sedangkan taehyung sudah meninggalkan kalian dengan hati yang panass."
.
.
.Termenung memikirkan segala hal yang terjadi dalam hidupku selama ini, sudah banyak hal yang ku lalui entah kapan akan berakhir.
Apa dosa ku di masalalu sehingga apa yang terjadi dalam hidupku seperti karma yang membalas dendam.Trimaksih Tuhan sudah memberi masalah dalam hidupku.berkatnya aku menjadi kuat,,tegar dan dewasa dalam menghadapi peraoalan hidup. semua yang terjadi dalan hidupku adalah pelajaran terbaik dari Mu.
bukan hanya teori yang ku dapat,tapi Engka juga memberik kesempatan praktek untuku, agar aku tau rasanya memanglag nyata.Aku tidak menyesal dengan apa yang terjadi, hanya sajah bingung harus memulai dari mana.
Tetaplah berada di sampingku dan mohon perlindungan Mu untuku dan orang tersayangku"
*******
📱📱
iya sayang, oppa tidak bisa bertemu denganmu sekarang,,
tapi sampai kapan ?
aku sangat merindukan mu.bersabarlah sebentar lagi, setelah yn melahirkan maka semuanya selesai, kita bisa bersama selamanya sayang.
baiklah aku akan menunggumu,,
saranghae oppa.iya sayang, oppa juga mencintaimu
tidurlah ini sudah sangat larutt.
baiklah oppa annyoeng."kau ternyata sangat mencintainya oppa,,baiklah aku akan menghapus perasaanku untkmu mulai sekarang,,baby maafkan eomma karena tidak bisa menahan appa pergi dari kita"
🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
trimakasih untuk semua yang membuang waktu untuk membaca ff aku ini🙏🏻🙏🏻😊😊
borahae Army 💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Understanding (KTH X YN)
FanfictionApa Aku Salah mencintamu ? Salah mencintamu suamiku sendiri ? jika memang Salah, tunjukan kesalahannya ! jika tidak, lalu mengapa sesakit ini ? "Hwang YN." kembalilah sayang, jangan pergi ! Aku tidak mau kehilanganmu, maafkan Aku sayang ,Aku mencint...