waktu terus berjalan tidak terasa 7 tahun sudah sejak masalah menimpah keluarga kalian, banyak hal yang sudah di lewati, bahagia, sedih dan rindu.
Taehyung semakin berubah, dia menjadi pria yang sangat dingin terhadap wanita, banyak yang ingin mendekatinya namun tidak ada yang berhasil mencuri hatinya, karena hatinya sudah pergi bersama yn, lalu bagaimana dengan putranya ? " sampai saat ini taehyung belum bisa menemukan yejun, kepergian putranya seperti di telan bumi, tidak meninggalkan jejak sama sekali.
"mengambil foto yang sengaja di pajang di meja kerjanya"aku merindukan kalian semua, saranghae eomma,appa, kim yn dan kim yejun"
Di bumi lain seorang wanita tengah sibuk dengan pekerjaannya,, dia menjadi salah satu wanita gila kerja hinga perusahannya menjadi salah satu perusahan terbersar dan memiliki banyak cabang di berbagai negara.
momy !! "panggil sang pria tampan yang mewarisi ketampanan appanya."
hey sayang, bagaimana sekolahmu ? apakah menyenangkan ?
hummm, mom dimana dady ? jun ingin di antar dan di jemput dady seperti teman jun.
huhh, dady masih kerja sayang. sebentar lagi kita akan bertemu dady.
benarkah ? momy janji ?
uhmm, momy janji sayang.
yn-ah, apa tidak sebaiknya kita kembali ke korea sajah ? eomma juga merindukan taehyung.
ne eomma, kita akan pulang tapi sebentar lagi ne, setelah satu proyek selesai dan kali ini aku akan melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan dari korea dan jika berhasil maka kita akan kesana secepatnya.
ahhhh baiklah sayang, jangan terlalu keras bekerja, istirahatlah dan temani jun, kadang jika kau terlambat pulang dia merengek mencarimu.
baiklah eomma,
.
.
.
"Selamat pagi sayang, apa kau bahagia disana hum ? miane aku masih belum bisa menemukan putra kita sayang..hiks..miane telah membuat kalian terluka..tunggu aku ne, aku akan menemuimu di sana, bantulah aku untuk menemukan putra kita sayang, saranghae kim yn, kim yejun" Taehyung terus menangis dan memeluk foto kalian saat yejun baru hadir di dunia, itu sudah menjadi rutinitas pagi dan malam untuknya."
Taehyung sudah sampai di kantor dan menuju ruanganya di ikuti seorang pria yang setia menemani taehyung layaknya seorang istri, hanya sajah tidak sekamar dan serumah, siapa lagi kalau bukan si pria genius "kim Namjoon."
Taehyung-ah, hari ini kita akan ke indonesia untuk membahas proyek baru bersama klaien baru kita ini. "jelas namjokn."
kenapa bukan mereka sajah yang kesini, lokasi proyeknya juga disini hyung.
masalahnya, director KYJ CORP seorang ibu tunggal dan ada beberapa yang harus dia urus untuk kepindahannya ke korea mungkin untuk menempat disini jadi dia memohon kita yang kesana, mengertilah denganya, agar proyeknya segera berjalan.
ahhh baiklah hyung,
wanita supper ini sedang sibuk dengan penyambutan rekan bisnisnya, dia harus turun tangan menyiapkan semuanya sendiri, karena kemauan rekannya yang cocok dengan pemikirannya.
uhmm, feby bisakah kau mengurus sisanya, aku harus menjeput jun, karena eomma dan appaku akan datang kesini sedikit telat jadi tidak bisa menjemput yejun.
aissss, kau ini boss disini jadi jangan seperti ini, biar aku dan akmaria yang mengurusnya, cepat pergi kuyakin yejun akan ngambek jika kau telat dan aku yang akan nyesal tidak melihatnya tingkah lucunya "sangat lucu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Understanding (KTH X YN)
FanfictionApa Aku Salah mencintamu ? Salah mencintamu suamiku sendiri ? jika memang Salah, tunjukan kesalahannya ! jika tidak, lalu mengapa sesakit ini ? "Hwang YN." kembalilah sayang, jangan pergi ! Aku tidak mau kehilanganmu, maafkan Aku sayang ,Aku mencint...