.
.
.
HAPPY READING
Tidak terasa setahun sudah kalian kembali bersama. Selama ini keluarga kalian baik2 Sajah, taehyung selalu memprioritaskan keluarga kecilnya dan juga sampai saat ini kalian sedang berusaha membuat second Kim seperti keinginan yejun, namun sampai saat ini kau masih belum hamil juga.
Dady, momy, kemarin teman yejun di jemput eomma-nya dan datang bersama adiknya yang baru sajah lahir, baby-nya lucu banget. Uhmm kapan yejun puny adik Dad,Mom ? "Tanyanya penuh harap"
"Kau yang merasa kesedihan Jun membuatmu sakit, kau sendiripun menginginkan kehadirannya begitupun suamimu yang sangat berharap akan ada second Kim di rahimmu, namun Tuhan masih belum mempercayai keluarga kalian"
Sabar yah sayang, Tuhan belum memebri Jun adik, jadi Jun harus lebih rajin lagi berdo'a agar momy dan dady bisa ngasih Jun Ade bayi.
Siap mom__, Jun akan berdo'a lebih rajin lagi. Dad hari ini boleh yah Jun pulangnya bareng Dady jekey, Jun mau main sama baby Juna.
Uhmm__, baiklah nanti pulang kerja Dady akan menjemputmu yah,,,kau jangan nakal di sana dan merepotkan momy Nafilah.
Okay Dady, Trimakasih. "Girangnya"
"Kau yang melihat obrolan anak dan dady-nya hanya tersenyum, semoga keluargaku selalu dalam lindungan yang Kuasa"
Ayoo kita berangkat, Jun nanti telat ayok habiskan sarapanmu !
"Kau masih bekerja di perusahaan mu tapi kau hanya sesekali mengeceknya Sajah, karena perusahaan mu kini Di kelolah oleh Baekhyun, kau memberikan kepercayaan padanya dan untuk Yoona, dia sudah berubah sekarang dan dia sudah bebas dari hukumannya, saat ini dia bekerja sebagai model dalam naungan mu dan Taehyung, dia juga yang selalu menemani mu untuk melewati masa sulitmu yang belum di beri keturunan lagi, dia selalu mensupport dan selalu mencari alternatif agar kau bisa mengandung secepatnya."
"Lalu untuk sahabat kalian, Jimin sudah memiliki anak lagi, namanya park jaemin, hoesook juga istrinya sebentar lagi akan bersalin, seokjin istrinya baru melahirkan seorang putri yang di beri nama Kim Hana, Jungkook sudah menikah dengan kekasihnya Nafilah dan sudah di karuniai seorang putra Jeon Juna, yoongi akan melangsungkan pernikahan dengan sahabtmu feby yang menjadi kekasihnya setahun yang lalu, sedangkan namjoon baru selesai bertunangan dengan Akmaria sahabatmu juga."
Oppa__, apa kau sibuk hari ini ? "Tanyamu yang memecahkan keheningan setelah menurunkan Jun di sekolahnya"
Entalah sayang, oppa belum mengecek jadwal hari ini, nanti akan oppa kabari yah. Uhmm memangnya kenapa sayang ?
Ahh, aku hanya bertanya Sajah oppa, aku ingin jalan2 denganmu di taman oppa,
Apa ada yang ingin kau sampaikan pada oppa sayang ?
Oppa__, kenapa kau bisa membaca pikiran ku oeh ?
Karena oppa begitu mencintaimu jadi oppa begitu hafal dengan sikapmu sayang. Jadi apa itu ?
Uhmm, oppa kecewa yah karena aku belum bisa hamil lagi ? "Kau menunduk khawatir akan jawabannya"
Uhmm__, kalau kecewa tidak. Hanya sajh oppa sedih karena Hyung Dul sudah punya anak lagi padahal Jun lebih kakak dari anak mereka. Huhh__,sayang jangan begini, ayokk semangat kita berusaha lagi yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Understanding (KTH X YN)
FanfictionApa Aku Salah mencintamu ? Salah mencintamu suamiku sendiri ? jika memang Salah, tunjukan kesalahannya ! jika tidak, lalu mengapa sesakit ini ? "Hwang YN." kembalilah sayang, jangan pergi ! Aku tidak mau kehilanganmu, maafkan Aku sayang ,Aku mencint...