LATE UNDERSTANDING (KTH)

330 34 0
                                    


Happy reading...

Langit begituh cerah hari ini dengan matahari yang tampak malu2 untuk tersenyum menyapa Bumi dan seisinya, sunyumu mengembang menyambut mentari, memejamkan mata sejenak dan berharap "semoga hari ini menyenangkan".

tanpa kau sadari ada seorang pria yang mematung menatapmu tersenyum begitu cerah, hatinya menghangat, senyum yang tidak dia dapati lagi setelah masalah menghampiri dan itu perbuatanya sendiri, tepatnya sebulan yang lalu.

kau berubah menjadi wanita yang dingin bahkan sangat, kau hanya tersenyum pada mertuamu dan itu seperlunya, tidak ada lagi keributan kecil karena keras kepalamu yang harus dituruti oleh mertuamu, sungguh rumah sebesar ini terasa hampa seperti tidak berpenghuni.

Kandunganmu sudah masuk 9 bulan,
kau dan taehyung masih sekamar karena kalian belum bercerai, mengurus dan melayani-nya dengan baik meski tidak lagi seperti dulu,
taehyung selalu mengajakmu  berbicara dan mencari perhatianmu,,kaupun hanya menjawab seprlunya sajah, hatinya sangat sakit merasakan perubahanmu begitu drastis dan dia belum bisa menerima itu.

apakah aku terlalu dalam melukaimu yn-ah ? sampai kau menjadi seprti ini.

wanita yang selalu tersenyum manis dan ceria mendadak jadi dingin seperti ini, aku menyesal menyakitimu, aku belum siap kehilanganmu,

yahh aku mulai merasakan debaran saat denganmu istriku,

tunggu dulu, "istri" ?

apa pantas aku masih bisa memanggilmu istri ?? sedangkan aku bersikap seolah tidak memiliki istri selama ini.

hufffff,,
apa aku mulai mencintai yn ?

tapi aku tidak yakin ini cinta, akan sangat egois jika aku tetap mepertahankanmu demi anak kita, aku sangat menyayangi kalian,
maafkan aku telah menyakiti kalian sejauh ini.

  oppa,,

ohh ada apa yn ??

aku sudah memanggilmu berkali2,,
oppa turunlah makan, eomma dan appa sudah menunggu.

ohh baiklah aku akan menyusul.

uhmm baiklah.

saata ini kalian sedang menikmati makan malam,,

yoona ??

ahh wanita itu sudah kembali sejak hubungannya dengan taehyung terungkap, mertuamu yang mengusirnya untuk pulang dan  taehyung harus disini menemanimu sampe persalinan bahkan bercerai nanti, itulah syarat dari mertuamu.

yn-ah bagaimana kandunganmu sayang ??

uhmmm baby kim sangat baik dia semakin aktif eomma.

aigoo apa cucuku menyakitimu sayang ??

ohh,, tidak eomma bahkan sangan menyenangkan dia selalu merespon ketika aku mengelus dan mengajaknya berbicara.

tiba² sajah bayimu menendang " ahkkkkk"

ohh,, yn-ah ada apa ?

tidak apa oppa,,baby hanya merespon pembicaraanku sajah.

apa dia menendang cukup kuat ?

uhmm,, aku hanya kaget sajah.

cucuku jangan lagi sakiti eomma-mu ne,
kau harus bisa melindungi eomma-mu nanti dan buatlah dia bahagi arasso ?

kau hanya tersenyum menanggapi mertuamu.

berapa lama lagi dia akan hadir ?

uhmm,, perkiraannya 3 minggu lagi appa.

Late Understanding (KTH X YN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang