Late understanding (KTH)

330 33 0
                                    



sarapan berjalan dengan tenang,
sedangkan taehyung terus menatapmu dalam diam,

ada perasaan aneh yang menjalar di hatinya,, melihatmu yang bersikap acuh membuat hatinya meringis kesakitan,, seperti ada benda tajam yang menusuk di hatinya dan rasanya begitu sakit,

setelah selesai sarapan,, kaupun berpamit untuk ke Rumah sakit,,

appa ,eomma, yn pamit ke rumah sakit yah,,hari ini jadwalku cek kandungan.

ohh,,baiklah yn,, taehyung-ah kau akan temani yn ke rumah sakit kan ?

ne eomma,, tae memang mau menemani yn cek baby Kim.

uhmm,,kau harus menjaga mantu dan cucuku baik2 tae,,eomma tidak ingin mereka kenapa2.

ne eomma,,yoona-ah apa kau akan keluar hari ini ??

ne oppa,, tapi aku belum terlalu mengenal daerah sini. uhmm, apa oppa bisa temani aku ?

yoona-sii,, bagaimana kalau kau di temani oleh eomma sajah ?  karena taehyung mungkin akan temani istrinya seharian, sudah lama juga mereka tidak bertemu.
ohh, apa tidak merepotkan ??
baiklah eomma-nim. "Tersenyum palsu"

eomma, appa, ada yang ingin yn bicarakan malam nanti, bisa luangkan waktu setelah makan malam nanti ??

baiklah yn,,berangkatlah appa tae sepertinya sudah tidak sabar.
"yah,,dari tadi tae terus gelisah memikirkan masalah kalian"

uhmm,,baiklah kami berangkat dulu eomma, appa. ayoookkk sayang..

uhmm,, ne baiklah.

pov tae :

"tae oppa,,yoona-sii"  DEG.. yn melihat kami bercumbu,, aku tidak tau bagaimana harus menjelaskan padanya,, dengan tenang yn menjawab kalau dia telah mengetahui segalanya tentang hubungan kami, bahkan sejak awal,,aku tidak tau berapa rasa sakit yang ku beri untuknya,, hatiku tiba2 sakit ketika dia mangatakan ingin berpisah,, aku terus meyakini diriku kalau aku tidak mecintainya,,sakit yang kurasakan hanya karena anaku dalam kandunganya,,aku takut kehilangannya,, iya pasti hanya itu.

 Dalam perjalanan hanya ada keheningan dengan pikiranya masing².

sampailah kita di rumah sakit.

uhmm,,pelan2 biar oppa bantu "keadaan semakin canggung"

gpp oppa, aku masih bisa sendiri,

baiklah, apa kau sudah buat janji ?

ne oppa, tinggal tunggu panggilan sajah.

oh, baiklah. duduklah dulu yn.

ne oppa.

"Sekian lama menunggu tibalah giliran mu"

kim yn silakan masuk !

annyoenghaseo,, bagaimana kabarnya Bumil ?
apa ada keluhan ?

ne, cukup baik Doc. uhmm, hanya sedikit terasa keram Doc.

ohh, itu sering terjadi untuk ibu hamil,
untuk menguranginya bisa dengan mengusap,
ada bagusnya suami ibu untuk melakukanya

baiklah Doc.

mari kita lihat bayi-nya ny. "Doc melakukan pemeriksaan"
uhmm, sangat baik, aktif dan semunya normal, saya akan kasih vitamin, banyaklah bergerak tapi pelan2 sajah, untuk mempermudah proses persalinan nanti.

"taehyung terpukau dengan apa yang dia lihat, disana ada darah dagingnya tumbuh di rahim istrinya, suara detak yang mengalun indah di telinganya, ada rasa bahagia dan juga sedih bersamaan "maafkan appa sayang sudah menyakitimu dan eomma-mu"

baiklah Doc trimakasih.
.
.
.

Makan malam berjalan dengan tenang,
setelah selesai, semuanya telah berkumpul di ruang keluarga untuk membahas apa yang ingin yn sampaikan "masalah yn dan taehyung tepatnya"

yoona ingin pamit menuju kamarnya, karena pikir bukan urusanya.

yoona-sii, kau tetaplah disini karena ini juga menyangkut dirimu.

"mertuamu cukup terkejut,,masalah apa yang terjadi dengan keluarga kecil anaknya ini??
berbeda dengan taehyung yang hanya mematung, bingung harus bagaimana"

ohh,  baiklah.

apa yang ingin kau bicarakan sayang ?

miane, setelah persalinan nanti aku dan taehyung oppa akan "bercerai".

"Deg..cukup terkejut mendengar ucapan menantu kesayangan mereka, sedangkan taehyung ada rasa sesak ketika kata itu keluar dari mulut yn, apakah semuanya akan berakhir ?"

apa maksud mu nak ? 
apa kalian ada masalah ? lalu bagaimana anak kalian jika kalian berpisah ? taehyung-ah katakan sesuatu, kenapa kau diam sajah ooh ?
lalu apa hubunganya dengan yoona ?
jangan bilang kalian selingkuh ??
jawab !!! "Pertanyaan datang bertubi-tubi"

eomma, miane tae yang salah, tae tidak mencintai yn, tae hanya mencintai yoona dia kekasih ku,, sudah 5 tahun kami bersama eomma.

miane,:aku sungguh mencintai tae oppa. "tersenyum palsu, yoona hanya memanfaatkan taehyung, dari sebelum taehyung menikah dia tidak memiliki perasaan untuk tae, pikirnya semua sudah berakhir setelah tae nikah, namun salah tae masih punya perasaan untuknya, maka kisah merekapun berlanjut meski harus merusak pernikahan taehyung sekalipun"

apa kalian tidak punya perasaan ? bagaimana perasaan yn ? sejak kapan kalian memulainya ?

dari awal perjodohan eomma.

lalu, mengapa kau menghamili yn jika kau tidak menginginkannya ? sejak kapan kau mengetahui semuanya yn-ah ?

sejak awal eomma.

apa kalian yakin ingin berpisah ? "Tanya Appa Kim tenang"

ne appa.

bagaimana denganmu tae ?

ne appa, aku tidak ingin menyakitinya.

baiklah. tapi cucuku tetap denganmu yn,,

yn-ah, kenapa kau tidak katakan dari awal ? kenapa kau harus bertahan dan merasakan sakit sendirian ? maafkan eomma yang sudah menikahkan kau dengan anaku yang brengnsek ini.

eomma, sudalah. dulu ku pikir oppa akan berubah.. oppa akan sadar dan mulai menerimaku dan mencintaiku sebagai istrinya. aku terus menunggu itu, sampai akupun lelah dan tidak sanggup lagi untuk mempertahankan semuanya eomma, miane.

taehyung hanya mematung mendengar alasanmu yang diam dengan apa yang kau ketahui selama ini, sakit itu yang dia rasakan, tapi berusaha menepis perasaanya, ini bukan cinta, dia tidak mencintai istrinya, ini hanya perasaan bersalah dan kasian sajah.



To be continued.....





Late Understanding (KTH X YN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang