Happy Reading...
Ya Than, selamatkan istriku.
taehyung-ah, ada apa ?
eomma,, yn...hiks...
ada apa taehyung-ah, katakan dengan jelas.
apa yang terjadi ?hiks..y-yn d-dia tiba²vkejang eomma,,
bagaimana ini eomma ?hikss...yeobo putri kita tidak apa kan ?
tenanglah, lebih baik kita berdo'a untuknya ne.
*******
setelah lama menunggu dengan hati yang gelisah, keluarlah pria berjas putih dengan wajah yang sulit di artikan.
Dokter, bagaimana keadaan istri saya ?
iya, bagaimana keadaan menantu saya Dok ?
huffff, maafkan saya harus mengatakan ini ,,
ibu yn tidak sadarkan diri, akibat pendarahan sehingga ibu yn kehilangan banyak darah.maksud Dr istri saya koma,?
tepat sekali, tapi tenanglah dia akan segera membaik, beruntung stock darah tersedia sehingga kita langsung menanganinya dengan ceat,,jika tidak mungkin ibu yn akan pergi.
hahhhhhhhh, lalu kapan istri saya sadar Dr ?
uhmm, mungkin 2 atau 3jm lagi.
apa boleh kami bertemu denganya ?
boleh, tapi hanya satu orang sajah.
uhmm, baiklah trimakasih Dr.
ne, kalau begitu saya permisi.
ne,
masuklah taehyung-ah, eomma dan appa akan menunggu disini.
*******
wajahnya begitu lelah, bibir yang pucat seketika hatiku begitu sakit melihat tubuh kecil yang begitu lemah tak berdaya.
sayang, hiks...cepatlah bangun apa kau hiks..
t-tidak ingin melihat anak kita ? kau pasti kelelahan yahh ? hiks...hikss...
b-baiklah..hiks..a-aku mengizinkanmu istirahat t-tapi hiks.. jangan l-lama ne,, putra tampan kita ingin ibunya segera memeluknya.. cup akhirnya taehyung tertidur lelap tanpa melepaskan genggaman tanganmu,,
tenaganya terkuras habis karena menemanimu melakukan persalinan dan menangis sepanjang hari.*******
annyoenghaseo, imo ajhusi.
ohh ne, annyoenghaseo kau ..sahabatnya yn kan ?
ne imo, bagaimana keadaan yn dan bayi-nya ??
persalinannya lancar,,bayi-nya juga sehat,,tapi...
tapi apa imo ??
y-yn mengalami pendarahan dan tidak sadarkan diri...hikss
m-maksud i-imo y-yn koma ??
ne, putriku aigoo...mengapa dia harus mengalami hidup seperti ini,,hikss..
tenanglah yeobo, mari kita berdoa semoga yn segarah pulih dan melewati masa kritisnya,,
yn butuh doa sekarang...hiks...hiks.. ne yeobo.
princess, aku tau kah wanita yang kuat, sudah banyak yang sudah kah lewati,,kali inj aku mohon bertahanlah demi anakmu..
*******
Hyung, apa kalian sudah mendapat kabar ?ohh,, jungkook-ah, ada apa ?
kita tidak mendengar kabar apapun. "tanya sang kakak tertua di group bts,,yahh si Kim seokjin"ne, jungkook ada apa ? "lanjut sang leader "
itu hyung, tae-hyung istrinya sudah melahirkan,,
woahh benarkah ? kita akan menjadi paman.
iss, Hoesook hyung aku belum selesai ngomong, menyebalkan "sambil memanyunkan bibirnya"
lanjutkan jungkook "kata jimin"
istrinya, tidak sadarkan diri hyung, katanya yn mengalami pendarahan setelah bersalin.
kau dapat kabar dari mana jungkook
"sambung suga"tadi aku ingin menelfon tae-hyung tapi tidak di angkat, aku kawatir padanya dan akhirnya aku menghubungi imo dan imo memberitahuku.
kasihan yn, taehyung yang tidak pernah menganggapnya istri selama ini, pasti hatinya hancur apalagi mengetahui suaminya masih berhubungan dengan wanita lain.
kau benar jin hyung, jika yn adiku maka aku akan memaksanya untuk meninggalkan taehyung.
sudahlah, lebih baik kita menjenguk mereka..bagaimana kalau besok kita kesana "sambung jimin"
baiklah,
*******
Rasanya begitu nyaman, ada perasaan bahagia saat menatap mata polosnya, hidung yang mancung dan bibir yang kecil dan tipis entalah dia begitu menggemaskan, aku tidak bisa berpaling darinya, "putraku" beginikah rasanya menjadi appa ?
namun disisi lain aku sedih, melihat putraku yang belum bertemu dan merasakan pelukan hangat ibunya, "cepatlah sadar sayang dan lihatlah putra kita dia begitu tampan dang menggemaskan"
Taehyung-ah, apa kau mau menggendong anakmu ?
bolekah ? aku takut eomma, belum pernah menggendong bayi.
tidak apa eomma akan mengajarimu,,
baiklah,. "kaupun perlahan menerima putramu dari eomma mu "
hati2 taehyung-ah,,
hay jagoan appa, merindukan eomma humm ?
kita berdoa yah sayang, semoga eomma cepat sadar biar bisa gendong kamu yah nak.*******
annyoenghaseo imo samchon
ohh, kalian sudah sampai ?
ne imo, bagaimana keadaan yn dan bayi-nya ?
bayi-nya ada diruang anak, yn masih belum sadar.
dimana taehyung imo, apa dia baik2 sajah ?
uhmm, dia begitu kacau semenjak yn koma.
dia lagi menemani yn di dalam.bagaiman perjalanan kalian ?
pasti kalian lelah, istrahlah dulu dirumah.
nanti kalian kesini lagi ne,,ne baiklah, kami pamit dulu imo samchon,,hubungi kami jika terjadi sesuatu.
baiklah, kalian hati².
To be continued...
Baby Bear 💜
Trimakasih telah baca ff ini,,🙏🏻
please tinggalkan pesan dan kesan kalian 🙏🏻saranghae army 💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Understanding (KTH X YN)
FanfictionApa Aku Salah mencintamu ? Salah mencintamu suamiku sendiri ? jika memang Salah, tunjukan kesalahannya ! jika tidak, lalu mengapa sesakit ini ? "Hwang YN." kembalilah sayang, jangan pergi ! Aku tidak mau kehilanganmu, maafkan Aku sayang ,Aku mencint...