LATE UNDERSTANDING (KTH)

244 16 0
                                    

.

.

.

HAPPY READING





Sinar mentari pagi ini nampaknya sangat indah, seperti yang dirasakan pasutri ini, meski panasnya mulai menerpa kulit namun tampaknya tidak terpengaruh untuk mereka.

Sang pria yang mulai sadar kini tengah membuka matanya perlahan, dengan sudut bibir tertarik ke atas melebarkan senyumnya ketika terpampang jelas bidadari hatinya.

"Nikmat Tuhan mana yang kau dustai lagi taehyung-ah"

melihat wajah sang istri untuk pertama kalinya saat membuka mata Bahkan mungkin akan di pastikan selamanya di setiap membuka dan menutup mata.

"Cantik" pasti lelah yah ??
maafkan aku sayang 'cup' istirahatlah "bangkit dari kasurnya dan membersihkan diri, ahh iya semalam dia menghukum istrinya sampai pagi, mengingat itu, senyumnya semakin mengembang"

Dug...dug..dug...momy !! Dady !!

Ayokkk bangun sarapan !!! Ishh kenapa gk bangun sih ? "Grutu Jun kesal"

Yejun-ah kenapa kau distu ? "Tanya sang nenek"

Ituloh nek, momy sama Dady belum bangun juga, pintu juga di kunci, gk seperti biasanya deh. "Herannya"

Sudahlah biarkan mereka istirahat pasti lagi capek,uhmm, yejun-ah apa kau mau punya seorang adik ?? "Tanya sang nenek menjaili cucunya"

Adik ? Apa Jun akan punya adik nek ?
Jun suka punya adik. "Serunya antusias"

Baiklah jika nanti Dady dan momy bangun, kau mintalah pada mereka ne. "Lanjut sang nenek"

Ok nenek. "Tersenyum senang"

Anak pintar, ayokk kita sarapan !

Let's go !!

Sudah ada namjoon dan Appa Kim Yang menunggu sarapan bersama.

Morning, kakek__,uncle. "siapa lagi kalau bukan bibitnya taehyung"

Morning boy, kau sudah bangun. "Tanya uncle Joon yang membuat kesal ponakannya"

Belum uncle, Jun Masih tidur, "memutar matanya malas"

Pelan² sayang, biar ku gendong sajah ne.

Aiss, aku bisa sendiri oppa ! Sudahlah ini juga karena oppa !

Semua mata tertuju pada kalian, merasa ada yang aneh denganmu,

Momy !! Are you okay ?? "Tanya putramu kawatir"

Iya sayang, momy okay. "Jawabmu lembut"

"Iya kau susah berjalan sekarang, ternyata taehyung tidak main-main dengan ancamanya. Semalam dia menghukum mu sampai fajar, bahkan mandipun kau di bantu olehnya, benar² suami kejam."

Tapi kenapa momy jalannya seperti itu, ? Dady, apa momy jatuh ?

Uhmm, momy gk apa sayang nanti juga sembuh, ayok lanjutkan sarapannya.

Jun-ah, sepertinya kau akan mendapatkan seorang adik. "goda namjoon"

Oppa__," tegur mu dengan pipimu yang mulai memerah menahan malu"

Adik ? Momy apa itu benar ? " Tanyanya antusias"

Apa kau senang punya adik ? "Taehyung mulai semangat merayu sang putra"

Late Understanding (KTH X YN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang